Tuesday, January 8, 2013

Aku memanggil mereka yang merasa tidak yakin ...



Aku memanggil mereka yang merasa tidak yakin apakah Aku Ada atau tidak
Kamis, 3 Januari 2013, jam 21.10

PuteriKu yang terkasih, Aku memanggil mereka yang merasa tidak yakin apakah Aku Ada atau tidak.

Aku sadar betapa sulitnya bagimu untuk percaya pada suatu kehidupan, diluar kehidupan yang telah kau jalani saat ini. Aku tahu bahwa sulit bagimu untuk menerima Kehadiran IlahiKu. Namun ketahuilah, bahwa jika kamu mengasihi seseorang, maka Kehadiran Allah didalam jiwamu itulah yang memberi Karunia kasih itu. Gunakanlah kasih ini untuk memanggilKu maka Aku akan berbicara kepada hatimu.

Ini adalah sebuah zaman dimana segera kamu akan tahu, secara instink, bahwa berbagai peristiwa di dunia adalah disebabkan oleh adanya setan yang hadir didalam hati manusia yang memiliki kekejaman didalam jiwa mereka.

Ini adalah saat dimana Aku membuat SuaraKu didengar diantara kamu. Aku berbicara melalui para nabiKu untuk menerangi kamu agar Aku bisa memperlihatkan kepadamu Kasih yang Kumiliki bagimu. Janganlah kamu menjauh dariKu. Ada sebuah kilatan pengakuan akan DiriKu didalam jiwamu. Kini adalah saatnya bagimu untuk merenungkan masa depanmu, karena kamu harus menyadari hal ini. Jika tanpa Aku, tanpa Kasih dan KerahimanKu, maka kamu tak akan bisa menemukan damai.

Aku Adalah Kebenaran. Aku membawa kabar-kabar yang mungkin tidak menyenangkan bagimu, namun Aku berbicara tentang Kebenaran. Pada awalnya Kebenaran itu sulit untuk diterima karena ia mengungkapkan yang baik maupun yang buruk. Orang-orang hanya ingin yang menyenangkan saja, tetapi seringkali, sesuatu yang dari luar nampaknya menyenangkan, sebenarnya ia menutupi Kebenaran. Banyak orang yang tidak bisa menerima Kebenaran, yaitu Keberadaan Allah, Pencipta segala sesuatu, dan mereka disiapkan untuk menerima kepalsuan yang dihadirkan kepada mereka.

Ini hanyalah sebuah bentuk rangsangan luar yang cepat berlalu dan tak memiliki makna. Mereka berhasil mengalihkan perhatianmu dan memberimu sebuah sensasi rasa aman yang palsu. Namun hal itu tak memilki substansi.

Ingatlah, waktumu di dunia ini adalah sebuah bentuk pengasingan, yang diciptakan oleh dosa.

Aku datang untuk menyelamatkan umat manusia dari dosa, ketika Aku datang pertama kalinya dulu. Namun menyedihkan sekali, Aku tidak diterima. Aku dibunuh dan mati di kayu salib sebelum Aku bisa menerima KerajaanKu. Kini Aku akan datang lagi seperti yang dinubuatkan, untuk menerima Kerajaan yang dijanjikan kepadaKu oleh BapaKu Yang Terkasih. Saat ini, Aku mempersiapkan kamu semua bagi peristiwa ini, dan Aku berjanji kepadamu sekarang, untuk memberikan hadiah yang terbesar itu.

Kamu adalah seorang anak Allah, apakah kamu menerima kenyataan ini atau tidak. Kamu sangat dikasihi. Aku akan menerangi kamu jika kamu mau datang kepadaKu dan meminta tolong kepadaKu. Tak ada yang perlu ditakutkan, karena Aku adalah Yesusmu yang mengasihi dan bagi kamu Aku bersedia mati dengan melalui penderitaan yang besar. Penderitaanmu sendiri, dimana kamu berkelana dan tersesat didalam kebingungan, dimana kamu merasa tidak mungkin untuk menemukan damai, adalah hampir selesai.

Datanglah, ikutlah Aku, Aku memilki rencana-rencana yang besar dan KeilahianKu akan dibuktikan kepada semua orang. Terutama mereka yang terus menolak Aku akan dihadapkan kepada Kebenaran, ketika KedatanganKu Yang Kedua yang mulia itu disaksikan oleh lebih dari tujuh milyar manusia.

Tak seorangun akan menolak bahwa Aku Ada. Tidaklah mungkin bagi mereka untuk menolak Kerajaan Yang Baru itu, yang akan Kunyatakan kepada semua anak-anak Allah, meski banyak yang tidak mau menerimanya.

Janganlah kamu menjauh, karena Aku ingin menyelamatkan kamu dan mengajakmu, serta seluruh umat manusia, menuju harta warisan itu, bagi apa kamu dilahirkan.

Yesusmu yang mengasihi