Thursday, January 24, 2013

Begitu mudahnya kamu menelan....

Begitu mudahnya kamu menelan ucapan-ucapan palsu yang dihadirkan kepadamu oleh para pembohong.
Jumat, 18 Januari 2013, jam 20.15

PuteriKu yang terkasih, betapa mudahnya SuaraKu ditenggelamkan oleh suara pekikan nabi-nabi palsu yang merambah dunia saat ini.

Betapa bodohnya mereka yang berada diantara kamu, termasuk para pengikutKu yang setia, yang merasa lapar akan KasihKu, hingga dengan begitu mudahnya kamu menelan ucapan-ucapan palsu yang dihadirkan kepadamu oleh para pembohong.  

Tidakkah kamu tahu bahwa Aku hanya menyampaikan SabdaKu kepada sedikit saja jiwa-jiwa? Bukankah Aku telah berkata kepadamu bahwa SabdaKu yang diberikan kepadamu saat ini, adalah yang terakhir dari jenisnya? Mengapa kamu dengan sukarela mencari ucapan-ucapan dari para nabi baru yang menyatakan dirinya dan yang mengaku berbicara demi Aku? Keinginan mereka adalah mencari kemuliaan dan perhatian bagi dirinya sendiri. Apa yang mereka lakukan adalah menyuapi kawananKu dengan sebuah alternativ yang lemah, penuh dengan kata-kata yang tak ada maknanya. Bagi banyak jiwa-jiwa yang malang, kalimat-kalimat itu tidak terlalu mengganggu karena banyak yang dituntun oleh devosi mereka kepadaKu, untuk melaksanakan Kasih Allah. Namun Aku tidak memerintahkan mereka untuk melakukan hal itu, karena Aku tidak menyatakan Sabda KudusKu kepada mereka ataupun detil dari RancanganKu yang kudus. Yang lain-lainnya, menyedihkan sekali, terpengaruh oleh roh jahat itu untuk menjauhi Sabda KudusKu.

Sementara ada banyak sekali suara-suara yang keluar dari mulut nabi-nabi palsu yang meminta perhatian dari banyak orang, SuaraKu dicampakkan kesamping. Bagi kamu yang mencari SuaraKu dan yang mendengar kalimat-kalimat dari mereka yang mengaku dirinya sebagai nabi, hendaklah kamu mendengarkan Aku sekarang.

Ada beberapa jiwa pilihan kepada siapa Aku telah berbicara selama berpuluh-puluh tahun. Aku masih berbicara kepada mereka. Sejak dimulainya Tugas ini, Aku tidak memberi ijin kepada satu jiwa lainnya lagi untuk menyampaikan SabdaKu kepada orang banyak saat ini, kecuali jiwa-jiwa pilihan yang Kukasihi yang telah bekerja bersamaKu selama bertahun-tahun sebelumnya.

Betapa Aku telah meninggikan SuaraKu agar kamu bisa mendengar Aku? Apa yang kau cari? Apakah itu Kebenaran? Apakah itu sensasi saja? Apakah itu puisi --- yang mengingatkan kamu bagaimana seharusnya SabdaKu muncul berupa tulisan? Mengapa diantara nabi-nabi yang mengaku bebicara demi Aku, kamu menolak Aku melalui Pesan-pesan ini?

Oh, betapa kamu sedang ditipu. Betapa kamu sedang ditarik menjauhi Lengan KasihKu. Betapa kamu sedang dibujuk agar mendengarkan suara-suara yang manis, yang tak memiliki kesamaan sama sekali dengan Sabdaku yang benar.

Saatnya akan tiba ketika kamu akan merasa malu atas kekejamanmu, penolakanmu yang amat pahit terhadap Sabda KudusKu, sikap keras kepalamu yang terus menolak, yang lahir dari dosa kesombongan, untuk menerima Sabda KudusKu saat ini. Karena inilah saatnya bagi Kebenaran itu untuk dinyatakan kepada umat manusia, demi kepentingan jiwamu dan jiwa-jiwa semua orang, laki-laki, perempuan dan anak-anak.

Aku berjanji kepada dunia bahwa Kebenaran itu akan diungkapkan kepada mereka pada saat ini, namun banyak sekali dari kamu yang buta dan tuli terhadap Sabda Allah. Aku meminta agar kamu merenung, ditengah permohonanmu akan KerahimanKu, SabdaKu dan JanjiKu. Kemudian hendaknya kamu memohon kepadaKu untuk menuntun kamu dan memberimu pikiran yang jernih, agar kamu bisa melihat Aku, mendengar Aku, percaya kepadaKu, dan akhirnya pasrah sepenuhnya kepada keinginanKu untuk menyelamatkan jiwamu. Janganlah kamu menyia-nyiakan waktu untuk berpikir terlalu banyak, ataupun sampai disesatkan, karena Aku membutuhkan kamu.

Yesusmu