Sunday, January 27, 2013

WaktuKu, yang menyatu dengan Kehendak Ilahi....



WaktuKu, yang menyatu dengan Kehendak Ilahi dari BapaKu, sudah hampir sampai kepadamu
Senin, 21 Januari 2013, jam 15.50

PuteriKu yang terkasih, WaktuKu di dunia seolah berakhir pada saat PenyalibanKu, namun sebenarnya itu adalah permulaan saja.

WaktuKu yang menyatu dengan Kehendak Ilahi dari BapaKu sudah hampir sampai kepadamu, dan akhirnya Aku akan datang sekali lagi, untuk memeluk seluruh umat manusia kedalam Hati KudusKu.

Banyak yang telah diperoleh, bukan saja olehmu, para muridKu yang terkasih, tetapi juga oleh karena Iman GerejaKu, didalam menghadapi penganiayaan yang diarahkan kepada TubuhKu di dunia oleh pemerintahan-pemerintahan sekuler.

Betapa Aku mengasihi para pengikutKu. Betapa banyak penghiburan yang mereka berikan kepadaKu karena keteguhan dan kesetiaan mereka kepadaKu. Roh Kudus semakin banyak bekerja di saat-saat ini dan menebar jaring, seperti jala kepada umat manusia, sebagai penolak roh kejahatan yang ada didalam hati manusia.

Seandainya kamu, para pengikutKu, bisa melihat, seperti Aku melihatnya, roh-roh jahat itu yang berkelana diatas bumi untuk mencari sebuah rumah, maka kamu akan mati ketakutan. Mereka itu mencari tempat perlindungan didalam jiwa-jiwa manusia sebagai rumah yang mereka huni. Jiwa-jiwa yang tidak mengasihi Aku, yang menolak Allah serta mengikuti ajaran-ajaran palsu, yang disebarkan oleh setan, termasuk organisasi-organisasi New Age, yang berkedok sebagai organisasi keagamaan dan spirituil, telah membuat jiwa-jiwa itu terbuka terhadap pengaruh roh-roh jahat. Banyak dari jiwa-jiwa ini akan merasa tersinggung jika mereka diberitahu bahwa dirinya menjadi pembawa dari roh-roh jahat. Mereka tak akan mempercayainya meski mereka memperlihatkan tanda-tanda kesedihan emosional yang dalam.

Roh-roh jahat itu, yang banyak sekali jumlahnya, memperlihatkan dirinya kepadaKu dimana mereka nampak menggeliat didalam kegelapan dihadapanKu. Aku bisa melihat mereka mencibir dan meludahi Aku dari mulut mereka yang keji. Ketika mereka hadir dihadapan anak-anak Allah, lebih dahulu dan secara perlahan, mereka akan merubah orang yang telah mereka rasuki itu. Pada saatnya nanti, jiwa-jiwa malang itu akan memuntahkan sumpah serapah terhadap Allah serta Hukum-hukum yang diberikan olehNya. Mereka akan mendorong perbuatan-perbuatan jahat, dalam segala bentuknya, dan mereka akan bertindak jauh untuk menipu jiwa-jiwa lain agar berbuat dosa. Sementara setan semakin meningkatkan upayanya, maka Roh Kudus yang hadir didalam hati para pengikutKu, akan melakukan pertempuran yang sengit untuk membantu memberantas kejahatan ini. Inilah sebabnya doa sangat penting didaraskan. Doa-doamu yang dipersembahkan untuk menghentikan penyebar-luasan aturan-aturan yang jahat itu, yang menentang Allah, akan didengarkan dan dilaksanakan.

Teruskanlah mendaraskan doa Perjuangan (87) untuk melindungi bangsamu dari setan agar penganiayaan setan bisa diringankan.

Yesusmu