Wednesday, January 23, 2013

Penghapusan atas seluruh tanda-tanda ....



Penghapusan atas seluruh tanda-tanda dari Puteraku berarti awal dari sebuah akhir
Jumat, 18 Januari 2013, jam 19.30

Anak-anakku, gelombang pasang telah berbalik, ketika dosa terus menyebar kemana-mana. Ketika dosa semakin bisa diterima didalam hati manusia, bumi ini mengerang sedih dibawah beban kegelapan.

Perang Dunia sedang dipentaskan dan segera ia akan menampilkan wajah buruknya, yang tersimpan didalam hati para pemimpin dunia, yang dipersatukan, seakan oleh tali pusar bayi. Yang satu menghidupi yang lain, namun segera tidak satupun mereka bisa menjadi pemimpin bangsa-bangsa mereka sendiri, karena mereka harus tunduk kepada satu tuan saja : antikris.

Bagi banyak orang, dunia ini nampaknya tetap sama. Namun sebenarnya bukan begitu. Hal itu karena kejahatan yang dibawa oleh iblis yang berinkarnasi, yang berkelana di lorong-lorong kekuasaan, hingga seluruh umat manusia akan menderita. Kekuasaan yang digenggam oleh para budak dari pemimpin-pemimpin jahat ini membuat hak-hak sipil dihapuskan. Tanda-tandanya sudah terlihat. Segera semua itu akan dihapuskan dan kamu harus percaya kepada Puteraku saja, dan pasrah kepadaNya, agar kamu bisa bertahan menghadapi ketidak-adilan, yang harus kau alami nanti.

Penghapusan atas seluruh tanda-tanda dari Puteraku berarti awal dari sebuah akhir. Sekali hal ini terjadi, kamu akan tahu bahwa saat bagi Kedatangan Kedua itu sudah dekat. 

Kamu harus terus berdoa, anak-anak, dan terus mendaraskan doa-doa Perjuangan, karena doa-doa itu amat kuat dan ia akan membantu meringankan penderitaan yang direncanakan oleh kelompok jahat itu.

Bumi kini akan berguncang dimana tempat-tempat kedudukan dari para pemimpin yang berada dibawah pengaruh iblis ini berada. Tangan Allah, Yang Maha Tinggi, akan menjatuhi bumi ini, namun banyak dari mereka yang menjalani kehidupan yang berdosa masih bisa diselamatkan oleh doa-doamu.

Pengaruh dari setan kini dirasakan diantara Gereja-gereja dan mereka yang mewartakan Sabda Kudus Allah. Mereka menjadi sasaran utama dari setan dan antikris tak akan menurun dalam upayanya mengejar untuk menghancurkan semua Gereja-gereja Kristiani.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah, agar pasukan Kristus tetap tenang dan damai. Hanya jika kamu percaya penuh kepada Puteraku, melalui penyerahan kehendak bebasmu, maka kamu akan menjadi kuat. Kemudian kamu akan bisa bertahan ditengah berbagai cobaan ini.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan