Friday, January 11, 2013

Daraskanlah doa Perjuangan (92) ini...


Daraskanlah doa Perjuangan (92) ini untuk memohon Rahmat Ketekunan

Minggu, 6 Januari 2013, jam 17.50



PuteriKu yang terkasih, adalah melalui Roh Kudus maka kini orang-orang tidak saling kenal dari seluruh dunia menanggapi panggilan dari Surga ini.



Hanya dengan melalui kuasa Roh Kudus maka ada ribuan jiwa-jiwa bisa bersatu dengan kasih didalam hati mereka untuk mengikuti kelompok-kelompok doa PerjuanganKu.



Kamu akan tahu dengan segera ketika sebuah Pesan dari Allah itu otentik, melalui jumlah orang yang dipanggil dan yang bersatu dalam NamaKu. Tak ada pertanyaan yang diajukan. Tak ada uang yang dicari. Tak ada pertentangan. Semuanya bersatu bersama, demi kasih mereka kepadaKu. Karena tanggapan dari banyak sekali jiwa-jiwa terhadap doa-doa PerjuanganKu, didalam banyak bangsa, kini Aku memberikan berkat ini bagi mereka.



Para muridKu yang terkasih, kamu telah membawa kebahagiaan dan penghiburan yang besar bagiKu. Bagi kesetiaan dan ketekunan yang kau perlihatkan, Aku memberkati kamu dengan Karunia Roh Kudus. Dari sejak saat ini, setiap tugas yang kau lakukan untuk menolong Aku menyelamatkan jiwa-jiwa, sebelum KedatanganKu Yang Kedua, Aku akan memberimu sebuah berkat istimewa yang bisa kau rasakan segera. Itu adalah Rahmat Ketekunan didalam menghadapi penentangan.



Daraskanlah doa Perjuangan (92) ini untuk memohon Rahmat Ketekunan



Oh Yesus yang terkasih, aku mohon kepadaMu akan Karunia Ketekunan

Aku mohon kepadaMu sudilah melimpahkan kepadaku rahmat yang kuperlukan untuk mempertahankan Sabda KudusMu.

Aku mohon kepadaMu, jauhkanlah aku dari segala keraguan.

Aku mohon kepadaMu limpahilah jiwaku dengan kebaikan, kesabaran dan ketekunan.

Tolonglah aku untuk tetap bermartabat jika aku dihinakan dalam NamaMu.

Buatlah aku kuat dan naungilah aku dengan rahmat untuk bisa terus berjalan, meski aku kelelahan, tak memiliki kekuatan dan ketika berhadapan dengan segala gangguan yang ada dihadapanku, ketika aku bekerja tanpa mengenal lelah untuk menolongMu menyelamatkan umat manusia.

Amin.



Pergilah, para pengikutKu yang berharga, dan ketahuilah bahwa HatiKu berkobar oleh kasih dan sukacita jika Aku menyaksikan kasihmu ketika kamu menanggapi PanggilanKu.



Aku mengasihi kamu. Aku menyelimuti kamu dengan DarahKu yang amat berharga.



Yesusmu