Thursday, January 31, 2013

Mereka akan menangis bahagia....



Mereka akan menangis bahagia ketika menyadari bahwa dirinya memiliki sebuah masa depan dimana kematian sudah tidak ada lagi
Jumat, 25 Januari 2013, jam 23.20

PuteriKu yang terkasih, KuasaKu merasuk melalui Kuasa Roh Kudus kedalam hati manusia saat ini. Terutama jiwa-jiwa yang beku dan berada jauh akan dipertobatkan melalui berbagai Karunia yang Kulimpahkan kepada umat manusia karena tanggapanmu yang penuh kemurahan hati terhadap panggilanKu dari Surga.

Tidak satupun bangsa yang tidak bisa menerima Kuasa Roh Kudus; tidak satupun batu yang dibiarkan tidak terguling; tidak satu imampun yang tidak menyadari Pesan-pesanKu; tidak satupun muridKu yang terkasih yang tidak tersentuh, oleh berita-berita yang Kubawa ini. Terutama mereka yang menolak Aku, mereka akan kembali untuk kedua kalinya guna mendengarkan SabdaKu karena RohKu menyentuh hati mereka.

Bersukacitalah karena hanya dalam dua tahun sejak Tugas ini dimulai, SabdaKu dibaca di lebih dari dua ratus negara dan hampir empat puluh bahasa. Aku akan terus menyebar-luaskan Pesan-pesanKu pada setiap lidah; diantara orang-orang kaya dan miskin; diantara kaum atheis dan hamba-hamba kudusKu.

Aku tidak membedakan antara orang yang tidak percaya akan Allah dan mereka yang membaktikan hidupnya bagiKu, Yesus mereka. Setiap jiwa amatlah penting bagiKu termasuk mereka yang melukai Aku – Aku mengasihi mereka semua. Karena Aku adalah sabar. Aku tahu ketika Kebenaran masuk, mereka akan datang kepadaKu. Kemudian mereka akan menangis bahagia ketika menyadari bahwa dirinya memiliki sebuah masa depan dimana kematian sudah tidak ada lagi.

Inilah JanjiKu dan ketika kamu disiksa, dianiaya, disalah-gunakan dan menjadi nampak bodoh, maka janji itulah yang harus kau perhatikan. Firdaus yang baru itu adalah bagi kamu semua. Jika kamu berjuang untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, ingatlah selalu janji ini didalam hatimu.

Yesusmu yang mengasihi