Saturday, January 26, 2013

Adalah Tugas-tugas dari para nabi....



Adalah Tugas-tugas dari para nabi sejati yang menyulut terjadinya kekejaman
Minggu, 20 Januari 2013, jam 10.10

PuteriKu yang terkasih, adalah keinginanKu yang terbesar untuk bisa melihat orang-orang yang tidak percaya mau membaca Sabda KudusKu. Meski hal itu hanya selama beberapa menit saja, tetapi mereka akan tergoda untuk kembali kepada KitabKu lagi dan lagi.

Karena setan menipu dunia untuk percaya bahwa dirinya tidak ada, atau para iblisnya, para malaikat durhaka, berkelana di seluruh dunia dengan bebasnya untuk mencari tempat perlindungan didalam hati dan tubuh orang-orang, maka keberadaannya tidak diketahui oleh orang-orang yang tidak percaya kepadaKu. Hanya jika manusia mau percaya akan keberadaan setan di dunia, maka dia akan mau membuka pikirannya untuk menerima Keberadaan Allah.  

Ketika roh-roh jahat berkelana, mereka mencari tempat-tempat dimana dia bisa memasuki suatu jiwa dengan mudah. Sekali mereka berhasil masuk kedalam suatu jiwa, mereka akan sulit untuk diusir keluar. Mereka berpegangan pada jiwa-jiwa malang itu yang tak memiliki iman dan kepercayaan kepada Allah. Mereka menyerang para pengikutKu dengan cara yang sama dan hanya doa-doa mereka yang bisa melindungi mereka. Ketika seorang nabi diutus ke dunia, maka setan dan para iblisnya akan bergerak sedemikian jauhnya untuk memerangi Karunia Nubuatan.

Kamu, puteriKu, dikepung oleh berbagai serangan setan. Hal ini bisa berupa berbagai bentuk. Orang-orang yang bersedia menanggapi Pesan-pesanKu juga akan dianiaya. Lebih dahulu keraguan akan ditanamkan didalam hati mereka oleh roh jahat itu yang kemudian akan menyulut kecemasan didalam jiwa itu. Hal ini akan mendorong mereka untuk mempertanyakan dan menentang Pesan-pesanKu hingga keraguan mereka itu berubah menjadi kebencian.

Banyak jiwa-jiwa yang berhubungan dengan kamu, tanpa mereka ketahui, akan terus menerus digodai agar mengkhianati kamu. Ada beberapa orang asing yang datang dan berkata kepadamu bahwa mereka adalah para nabi juga. Beberapa dari jiwa-jiwa itu, yang datang kepadamu sejak permulaan dari Tugas ini, dengan mengaku bahwa mereka adalah para nabiKu, yang mendapat karunia-karunia khusus dariKu dan berbohong kepadamu, mereka itu adalah para musuhmu yang paling buruk. Mereka itu dirasuki oleh roh-roh setan dan yang menyedihkan, banyak dari mereka yang tidak menyadari hal ini. Para hamba kudusKu, kepada siapa kamu percaya dan yang mengkhianati kamu, mereka juga dihalangi kewajiban mereka terhadap Aku, karena adanya roh kecemburuan.

Hanya sedikit sekali yang bisa dipercaya untuk mau bekerja sama dengan para nabiKu, dan inilah sebabnya nabi-nabi yang sejati itu terpaksa harus bekerja sendirian, hanya ditemani sedikit orang saja yang bisa mereka percayai. Kamu, para pengikutKu, janganlah kamu merasa sakit hati atau dihina ketika Aku tidak mengijinkan nabiKu untuk menemui kamu, atau ikut serta didalam berbagai acara secara terbuka.

Sebagai nabi akhir zaman, Aku tidak mengijinkan terjadinya penyimpangan. Aku membutuhkan seluruh waktu dan devosi dari Maria. Adalah Aku, Yesus Kristus, yang akan menuntun kamu didalam doa-doamu, dan melalui kelompok-kelompok doaKu. Janganlah kamu menyepelekan roh jahat yang menimbulkan keraguan dan berbagai perdebatan diantara kamu, bersama-sama dengan berbagai godaan, agar kamu berjalan menjauh.

Sadarilah alasan-alasan dari hal ini. Hal ini karena pertempuran yang terbesar dari setan sedang berkecamuk saat ini. Adalah Tugas-tugas dari para nabi yang sejati yang menyulut terjadinya kekejaman. Adalah Aku, Yesus, yang memimpin pertempuran melawan setan dan Akulah yang akan menang.

Yesusmu yang mengasihi