Thursday, January 3, 2013

Pesan Medjugorje 2 Januari 2013



Pesan Bunda Maria kepada Mirjana di Medjugorje 2 Januari 2013 :

“Anak-anak yang terkasih, dengan kasih dan kesabaran yang besar aku berusaha untuk menjadikan hatimu seperti hatiku. Aku berusaha, dengan melalui contohku, untuk mengajari kamu tentang kerendahan hati, kebijaksanaan dan kasih, karena aku membutuhkan kamu; aku tak bisa berbuat sesuatu jika tanpa kamu, anak-anakku. Menurut Kehendak Allah maka aku memilih kamu, dengan kekuatanNya aku menguatkan kamu. Karena itu anak-anakku, janganlah takut untuk membuka hatimu kepadaku. Aku akan menyerahkannya kepada Puteraku dan sebagai balasannya, Dia akan memberimu damai Ilahi, dimana kamu akan membawanya kepada semua orang yang kau jumpai, dan kamu akan bersaksi atas kasih Allah melalui kehidupanmu dan kamu akan memberikan hadiah Puteraku melalui dirimu. Melalui rekonsiliasi, puasa dan doa, aku akan menuntunmu. Kasihku adalah tak terhingga besarnya. Janganlah takut. Anak-anakku, berdoalah bagi para gembala. Semoga bibirmu tertutup terhadap segala penghakiman terhadap mereka, karena janganlah lupa bahwa Puteraku telah memilih mereka dan hanya Dia saja yang berhak untuk menghakimi. Terima kasih”.