Wednesday, January 16, 2013

Kini Aku memberi mereka dengan Rahmat...




Kini Aku memberi mereka dengan Rahmat Air Mata Kasih dan Pertobatan


Jumat, 11 Januari 2013, jam 11.25



PuteriKu yang terkasih, dengarkanlah Aku dan perhatikanlah ketika Aku mengungkapkan SakitKu. KepalaKu yang dipenuhi oleh duri-duri, kini sedang dihancurkan dengan amat menyakitkan sekali, seperti ketika Aku menanggung sakitnya PenyalibanKu, dua ribu tahun setelah saat KehidupanKu di dunia dulu.



Saat bagi KedatanganKu Yang Kedua sudah sangat dekat. Jangan sampai ada orang yang meragukan JanjiKu untuk datang kembali. Jangan sampai ada orang yang meragukan bahwa hal itu bisa terjadi setiap saat. Persiapkanlah jiwamu, karena waktunya sudah dekat. Adalah jauh lebih baik jika kamu memusatkan perhatianmu kepada keadaan jiwamu, dari pada keadaan kesejahteraanmu nanti.



Sakitnya tusukan duri-duri kini sedang dirasakan oleh para pemimpin didalam Gereja-gereja Katolik dan Kristiani. Mereka menderita, karena mereka disuapi secara paksa oleh berbagai doktrin yang diberikan kepada mereka oleh para pemimpin politik, yang tertumpah keluar dari mulut binatang itu.



Bagi mereka yang menyerang SabdaKu, didalam Pesan-pesan ini, Aku harus memperingatkan kamu bahwa pertempuran antara Allah dengan setan di saat akhir zaman, adalah sekarang ini. Semoga BapaKu memaafkan kamu atas pelanggaranmu. Semoga Dia berkenan mencurahkan KerahimanNya kepada jalanmu yang sesat dan menyimpang itu, dimana semua itu menjurus kepada perbuatan dosa.



Sakitnya Mahkota Duri yang ditekan, ditengah penderitaan yang besar, kepada Gereja-gerejaKu Kristiani di dunia, sedang diulangi saat ini, seperti yang dinubuatkan. Sakitnya penolakan, penolakan atas SabdaKu, KeberadaanKu serta Ajaran-ajaranKu, kini sedang dirasakan, bukan saja olehKu, tetapi oleh semua jiwa-jiwa menderita yang menghormati Aku, yang mewartakan Sabda KudusKu dan yang mengasihi Aku.



HatiKu bertaut dengan mereka didalam kasih dan penderitaan. Segera mereka akan tahu hal ini, karena kini Aku memberi mereka dengan Rahmat Air Mata Kasih dan Pertobatan, jika mereka mendaraskan doa Perjuangan (93) ini.



Doa Perjuangan (93) : memohon Air Mata Pertobatan



Oh Yesus yang terkasih, Engkau berada dekat dengan hatiku.

Aku menyatu denganMu.

Aku mengasihiMu.

Aku menyayangiMu.

Biarlah aku merasakan KasihMu.

Biarlah aku merasakan SakitMu.

Biarlah aku merasakan KehadiranMu.

Berilah aku Rahmat kerendahan hati agar aku layak menerima KerajaanMu di dunia, seperti di Surga.

Berilah aku Air Mata Pertobatan agar aku bisa dengan sungguh hati mempersembahkan diriku kepadaMu sebagai seorang murid yang sejati untuk menolongMu didalam TugasMu menyelamatkan setiap jiwa di dunia, sebelum Engkau datang kembali untuk menghakimi yang hidup dan yang mati.

Amin.



Pergilah para pengikutKu yang terkasih. Aku berjanji bahwa Aku akan memberimu Rahmat Air Mata Pertobatan sehingga kamu akan sungguh menyatu didalam Hati KudusKu ketika kamu mendaraskan doa ini.



HatiKu memeluk kamu, para muridKu yang terkasih dan setia. Aku mengasihi kamu. Aku ada bersamamu saat ini dengan sebuah cara yang khusus, yang sulit untuk kau tolak.  



Yesusmu yang mengasihi