Sunday, January 27, 2013

Orang-orang ini akan menghancurkan....



Orang-orang ini akan menghancurkan Gereja-gerejaKu dan hanya sedikit saja yang diijinkan untuk mempersembahkan Kurban Misa Kudus harian
Minggu, 20 Januari 2013, jam 17.50

PuteriKu yang terkasih, Aku berharap agar para muridKu siap menerima berbagai perubahan yang ada didepan tanpa rasa takut. Karena perubahan-perubahan itulah maka manusia bisa dimurnikan.

Kejahatan didalam peperangan serta penghapusan atas hak-hakmu yang diberlalukan untuk mengendalikan pelaksanaan bernegara akan segera terjadi. Jika pertempuran terakhir ini antara Kerajaan BapaKu melawan setan dan roh-roh jahatnya tidak terjadi, maka setan tak akan bisa dihancurkan.

Akan terus terjadi upaya untuk mengambil alih mata uangmu serta akses pribadimu terhadap keuangan. Namun doa-doamu bisa menghentikan para pemimpin jahat dalam menerapkan upaya perbudakan ini. Orang-orang ini akan menghancurkan Gereja-gerejaKu dan hanya sedikit saja yang diijinkan untuk mempersembahkan Kurban Misa Kudus harian. Namun akan ada diantara imam-imam yang tetap tegak berdiri karena adanya Rahmat Allah.

Mereka akan menganiaya Gereja dan menimbulkan perpecahan besar diantara para pemimpin Gereja-gereja Kristiani, namun akan ada imam-imam dan klerus yang masih tegak berdiri karena mereka akan menolak untuk tunduk kepada tekanan itu.

Mereka akan berusaha untuk menghentikan Sakramen-sakramen Baptis, Komuni Kudus, serta Pengakuan Dosa, namun para hamba kudus yang setia dan berani ini akan terus bekerja melayani Aku.

Ingatlah bahwa doa-doamu bisa meringankan akibat dan beratnya cobaan-cobaan ini. Jika jiwa-jiwa pilihanKu mau berdoa memohon Kerahiman ini secara khusus, maka Aku akan menjawab seruan-seruan mereka.

Yesusmu