Wednesday, January 9, 2013

Perawan Maria : Saat-saat mendatang ini....

Perawan Maria : Saat-saat mendatang ini akan cukup menantang bagi seluruh umat Kristiani
Jumat, 4 Januari 2013, jam 12.30

Anak-anakku yang terkasih, hendaknya kamu berdoa agar Gereja-gereja Kristiani menyadari akan Kebenaran ini. Dengan melalui kekuatan dari jumlah mereka maka mereka akan bisa terus mempertahankan Ajaran-ajaran Puteraku.

Dia, Puteraku yang berharga, menginginkan kesetiaan dari semua pengikutNya. Hendaknya kamu berdoa agar mereka yang berada didalam Gereja-gerejaNya yang bertanggung-jawab untuk mewartakan Sabda KudusNya setiap hari, tetap setia kepadaNya setiap saat.

Aku memintamu untuk mewaspadai munculnya ajaran baru yang akan dihadirkan dalam Nama Puteraku, Yesus Kristus, namun yang bukan berasal dari Nama KudusNya.  

Saat-saat mendatang ini akan cukup menantang bagi seluruh umat Kristiani. Kamu membutuhkan keteguhan hati yang besar jika ingin tetap setia kepada Allah.

Jika kamu ditentang, diganggu dan dianiaya, oleh umat Kristiani yang lain, agar kamu menerima hukum-hukum yang baru itu, yang kau ketahui didalam hatimu bahwa hal itu bukan berasal dari Allah, maka hendaknya kamu mendaraskan doa Perjuangan (91) berikut ini untuk membuatmu tetap setia kepada imanmu.

Doa Perjuangan (91) : Mohon tetap setia kepada imanku.

Oh Bunda Keselamatan yang terberkati, lindungilah aku di saat aku membutuhkan ini, ketika aku dihadapkan kepada kejahatan setan.
Tolonglah aku untuk membela Sabda Allah dengan kekuatan dan keberanian, tanpa rasa takut didalam jiwaku.
Doakanlah aku agar aku tetap setia kepada Ajaran-ajaran Kristus, dan agar aku bisa menyerahkan segala rasa takutku, kekhawatiranku serta kesedihanku kepada Kristus sepenuhnya.
Tolonglah aku agar aku bisa berjalan maju tanpa merasa takut di jalan yang sepi ini, untuk mewartakan Kebenaran dari Sabda Allah meski para musuh Allah menjadikan tugas ini seolah tak mungkin dilaksanakan.
Oh Bunda yang terkasih, aku mohon agar melalui pengantaraanmu maka iman dari seluruh umat Kristiani tetap kuat, setiap saat, selama saat penganiayaan ini.
Amin.

Anak-anak, hendaklah kamu ingat bahwa jika imanmu selalu ditentang, dihinakan dan dicibirkan, maka Puteraku juga menderita bersama kamu. Penderitaan dan penganiayaan ini adalah seperti cobaanNya yang kejam dulu, dimana saat itu Dia dituduh melakukan bidaah karena berbicara tentang Kebenaran.  

Kebenaran itu jika diucapkan, akan menarik berbagai pertentangan, kemarahan dan kekerasan. Ketahuilah bahwa Puteraku akan memberimu kekuatan yang kau perlukan, untuk menanggung saat kesulitan yang besar ini.

Anak-anak, dengarkanlah panggilanku. Aku akan mengantarai kamu, untuk membuatmu tetap kuat, dan Puteraku akan melimpahi kamu dengan rahmat yang istimewa yang membuatmu mampu menghindari gangguan yang akan memaksamu untuk menerima hukum-hukum yang menghujat Allah itu, yang akan menimbulkan perpecahan besar didalam Gereja-gereja Kristiani, terutama didalam Gereja Katolik.

Aku mengasihi kamu dan menyerahkan doa-doaku bagimu di setiap tahapan dari perjalananmu di jalan Kebenaran ini.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan