Sunday, January 13, 2013

Hanya melalui Kuasa Allah maka kamu menjadi ada...



Hanya melalui Kuasa Allah maka kamu menjadi ada. Hanya melalui Kasih Allah maka kamu bisa hidup kekal
Senin, 7 Januari 2013, jam 22.15

PuteriKu yang terkasih, mungkin kamu merasa heran ketika Aku berbicara denganmu dimana hal itu berlangsung layaknya sesuatu yang sangat alami di dunia.

Kadang-kadang kamu bertanya mengapa kamu tidak merasa seolah dikuasai oleh KehadiranKu. Aku mengijinkan hal ini terjadi karena tidak mungkin bagimu untuk bisa bertahan dihadapan KehadiranKu, sebagaimana kamu merasa tak berdaya dihadapan Kuasa dari TerangKu. Namun Aku mengijinkan kamu untuk merasakan sekilas Terang Ilahiah ini sebagai sebuah Karunia yang istimewa. Dengan begitu kamu bisa menyadari betapa besar kuasa dari Terang, Kasih dan RohKu.

Seandainya manusia bisa merasakan sekilas saja Kehadiran IlahiKu, maka dia akan sangat kewalahan hingga dia tak mampu bertahan berada dihadapan Terang itu karena ia akan membutakan dia.

Inilah jarak yang diletakkan oleh dosa diantara manusia dengan Penciptanya. Ketika TerangKu diperlihatkan kepada jiwa-jiwa, mereka hanya bisa memeluk Aku didalam KerajaanKu ketika mereka telah dimurnikan. Hanya mereka yang mau merendahkan dirinya dihadapanKu yang bisa diselimuti oleh Terang KerahimanKu. Betapapun besarnya kamu mengaku mengasihi Aku, tetapi kamu harus menebus dirimu sendiri secara terus menerus dihadapanKu, jika kamu ingin diberi dengan Karunia KerahimanKu ini.

Bagi setiap pendosa Aku berkata ini. Tidak ada satu jam-pun yang berlalu didalam pikiranmu, melalui bibir dan perbuatanmu, dimana kamu tidak berdosa. Jika didalam keheningan kamu mau mengakui akan kelemahanmu, dan kamu penuh dengan kasih kepadaKu, hingga Aku bisa melihat kesedihanmu, maka Aku akan melupakan segala kejahatanmu saat itu juga.  

Jika Aku datang untuk menyelimuti kamu dengan Kerahiman IlahiKu, sebelum KedatanganKu Yang Kedua itu, hal itu adalah untuk memberimu pemurnian yang kau perlukan, agar kelak kamu bisa dipeluk dan diterima didalam keamanan dan keselamatan dari Tetang IlahiKu. Pada hari itu TerangKu akan menyelimuti bumi ini. Banyak orang, meski dibutakan oleh Terang KerahimanKu yang besar, saat itu juga akan mau menerima Tangan PenyelamatanKu.

Untuk bisa diterima kedalam terang KerahimanKu maka kamu harus menerima kenyataan bahwa Kuasa Allah adalah kekal. Hanya melalui Kuasa Allah kamu menjadi ada. Hanya melalui Kasih Allah maka kamu bisa hidup kekal. Mereka yang menolak Terang itu akan menemukan kegelapan saja. Kegelapan itu, berarti satu hal saja : kamu menerima kehidupan penderitaan kekal yang ditawarkan kepadamu oleh setan.

Ijinkanlah TerangKu untuk menyinari kamu, namun lebih dahulu kamu harus memperoleh hak untuk menerima Terang yang kuasa ini yang menawari kamu sebuah tempat didalam KerajaanKu, selamanya.

Aku memberkati kamu. Aku memanggil kamu. Datanglah kepadaKu tanpa takut karena Aku sabar menunggu kamu. Seandainya kamu mau datang kepadaKu, maka kamu akan mengerti Kebenaran dari JanjiKu.

Yesusmu