Sunday, July 14, 2013

Tata Dunia Baru adalah merupakan....



Tata Dunia Baru adalah merupakan sandiwara terbesar melawan Allah Tritunggal Yang Sejati
Jumat, 5 Juli 2013, jam 14.10

PuteriKu yang terkasih, ada sebuah agama yang menimbulkan penderitaan terbesar bagiKu dan itu adalah agama palsu, yang mendewakan binatang itu. Tata Dunia Baru adalah merupakan sandiwara terbesar melawan Allah Tritunggal Yang Sejati dan mereka yang menjadi milik rumah setan itu membutuhkan banyak sekali doa. Mereka itu ditipu untuk percaya bahwa ada Allah yang lain, yang mengasihi mereka. Mereka diberitahu bahwa Tritunggal Terberkati adalah sebuah kepalsuan dan bahwa BapaKu adalah setan. Mereka tidak mau menerima kenyataan bahwa Dia menciptakan mereka dan kepala mereka dipenuhi dengan begitu banyak kebohongan hingga mereka tak mau membuka pikiran mereka terhadap Kebenaran. Karena kecintaan mereka terhadap sesuatu yang gaib maka mereka terlibat didalam kuasa-kuasa setan yang menghancurkan jiwa-jiwa mereka, dan memenuhi mereka dengan kebencian, bukan saja kepada Allah, tetapi juga kepada semua anak-anak Allah.

Mereka hanya mengisihi dirinya sendiri serta nafsu mereka akan kenikmatan memenuhi mereka dengan sebuah kerinduan yang lebih besar lagi yang tak pernah terpuaskan. Tak ada kenikmatan duniawi yang bisa memuaskan mereka, dan itulah sebabnya maka mereka merindukan sumpah serapah yang lainnya. Mereka mendapatkan kenikmatan dengan merebut kehidupan dan tak memiliki penyesalan didalam jiwa mereka, atas pembantaian brutal yang mereka lakukan. Pengaruh mereka menyebar luas ke seluruh dunia di setiap bangsa dan para pengikut setan itu bercampur diantara orang-orang kaya, para pemimpin bisnis, pemerintahan-pemerintahan, keluarga-keluarga kerajaan, organisasi-organisasi, termasuk media massa dan penegak hukum, sistem peradilan dan Gereja.

Janganlah menyepelekan kekuatan mereka. Meski jumlah mereka kecil, dan tidak sampai merasuki setiap bagian dari komunitasmu, namun mereka akan melakukan hal-hal yang mengerikan. Bukan saja mereka telah menjual jiwa mereka kepada iblis, tetapi mereka juga akan menarik jiwa-jiwa tak berdosa menuju lembah bersama binatang itu dan iblisnya.

Aku memberikan kepada mereka yang mengasihi Aku, Rahmat untuk bisa mengalahkan kelompok jahat dan berkuasa ini, yang mengutuki Aku setiap detik dalam sehari, jika kamu mendaraskan doa Perjuangan (112) yang singkat ini.

Doa Perjuangan (112) : Memohon Rahmat Keselamatan

Yesus yang terkasih, aku mohon kepadaMu selimutilah jiwa-jiwa yang telah dirasuki oleh setan dengan Rahmat KeselamatanMu yang istimewa.
Bebaskanlah jiwa-jiwa mereka yang malang itu dari tawanan kejahatan dari mana mereka tak bisa meloloskan dirinya.
Amin.  

Jiwa-jiwa malang ini akan menjadi yang pertama mengakui binatang itu sebagai miliknya dan mereka akan mau bersujud menyembah antikris. Hendaknya kamu banyak berdoa, kamu semua, agar kuasa setan atas mereka bisa dipatahkan dan hati mereka bisa dibuka terhadap Kerahiman-Ku yang besar ini.

Yesusmu