Thursday, July 11, 2013

Akan terjadi gempa bumi hebat....

Akan terjadi gempa bumi hebat di Rusia dan Cina dan hal itu akan terjadi susul menyusul
Rabu, 3 Juli 2013, jam 13.30

PuteriKu yang terkasih, betapa Aku telah kehilangan waktumu dan betapa Aku berbahagia karena kegelapan spirituil itu, yang telah menyelimuti dirimu selama beberapa hari ini, kini telah hilang. Hendaknya kamu terus mendaraskan doa Rosario Kudus untuk melindungi dirimu, maka semuanya akan berjalan dengan baik.

Bumi ini akan berguncang, seperti yang dinubuatkan, dan sepertiga darinya akan hangus terbakar, sebagai akibat langsung dari dosa manusia. Doa bisa meringankan banyak dari kobaran ini, yang akan ditumpahkan kepada bagian-bagian dunia dimana hukum-hukum yang jahat membuat murka BapaKu.

Dosa melawan Hukum-hukum Allah bisa diterima sepanjang orang-orang yang mengenal Kebenaran dan menerima Sabda Allah menghormati Dia. Namun kini, mereka yang kau tempatkan dalam posisi berkuasa telah membelakangi Allah. Untuk itu mereka akan dihukum melalui kekacauan ekologis. Pemurnian adalah satu-satunya jalan untuk membangunkan umat manusia, agar mereka mencari penyesalan atas jiwa-jiwa mereka. Sarana-sarana lain, meski ia bisa menciptakan pertobatan, tidaklah cukup. Manusia akan menderita berbagai pemurnian, karena mereka terus memeluk ajaran berhala dan saling membunuh satu sama lain.

Campur tangan Allah adalah perlu. Sebab jika tanpa hal itu maka kamu akan ditinggalkan.

Akan terjadi gempa bumi hebat di Rusia dan Cina dan hal itu akan terjadi susul menyusul.
 
Cuaca yang extrim serta perubahan-perubahan yang mendadak didalam suhu udara dari dingin menjadi sangat panas, akan terlihat. Musim akan berubah dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Banjir dan ombak besar akan terlihat di berbagai bagian dunia, yang belum pernah dialami sebelumnya hingga kini. Di negara-negara yang mengijinkan undang-undang yang melawan Allah, maka gempa bumi akan mengguncangkan tanah mereka dan bagi mereka yang mengenal Aku, mereka akan tahu mengapa semua itu terjadi.

Ketika pemurnian-pemurnian itu terjadi, akan datanglah sebuah hukuman kedua yang mengerikan, yang dikenakan kepada gereja-gereja palsu, yang secara sengaja menutupi Kebenaran. Mereka itu akan paling menderita, karena jiwa-jiwa yang telah mereka curi dariKu.

Sementara Aku mengungkapkan lebih banyak lagi mengenai berbagai nubuatan, yang ada didalam Meterai-meterai, akhirnya manusia akan mengenal Kebenaran. Meski Allah adalah Kasih dan Dia adalah Adil, namun hukuman-hukumanNya akan menimpa umat manusia untuk membersihkannya dari segala kesia-siaan, egoisme, serta rasa cinta diri, agar manusia menjadi layak untuk memasuki Firdaus Yang Baru. Hanya mereka yang memiliki hati yang murni dan tulus yang diberi dengan Karunia ini.

Yesusmu