Tuesday, July 23, 2013

Kamu tak bisa mengikuti Aku....



Kamu tak bisa mengikuti Aku dengan sungguh jika tidak menanggung penderitaan Salib
Rabu, 17 Juli 2013, jam 11.40

PuteriKu yang terkasih, betapa doa-doa dari semua para pengikut-Ku yang terkasih telah membahagiakan Aku saat ini. Aku ada didalam hati dan jiwa-jiwa mereka dan jiwa-jiwa mereka disukai. Aku harus meminta kepada mereka untuk menderita cemoohan yang akan mereka hadapi karena mengikuti Jalan-Ku dan demi Salib-Ku, yang mereka tanggung, karena pada saatnya nanti mereka akan mengerti mengapa hal itu musti terjadi. 

Kamu tak bisa mengikuti Aku dengan sungguh jika tidak menanggung penderitaan Salib. Jika kamu mengasihi Aku, sebuah Terang hadir dalam jiwamu. Terang yang murni ini akan seperti magnet, ketika ia akan menarik orang yang paling jahat sekalipun. Orang-orang yang berkehendak baik biasanya diserang oleh roh jahat, untuk menyakiti siapa saja yang mengikuti Kebenaran dari Ajaran-ajaran-Ku.
 
Jika kamu mewartakan Kebenaran Allah, kamu akan dibenci oeh mereka yang tidak mengasihi Allah. Jika kamu mengikuti Aku, meski secara diam-diam, kamu akan menanggung penderitaan yang sama. Penderitaan ini disebabkan oleh mereka – biasanya mereka adalah orang-orang yang menyukai dan menghormati – yang menyerang kamu, karena kamu mengasihi Aku dan setia kepada Ajaran-ajaran-Ku.

Saatnya telah tiba bagimu untuk keluar dan berbicara tentang Pesan-pesan-Ku. Imam-imam, bagaimanapun juga, akan mengalami kesulitan dalam menghadapi hal ini, karena mereka harus tetap setia kepada atasan mereka. Banyak orang didalam Gereja-Ku yang takut untuk bersaksi atas Pesan-pesan-Ku, namun hal ini tidak berarti bahwa mereka tak bisa membela Kebenaran dari Sabda Kudus-Ku. Sabda yang diberikan kepada para rasul-Ku tetap hidup, meski banyak yang berusaha untuk mematikannya. Kamu akan tahu betapa sedikitnya Aku dihormati didepan umum – bahkan hampir tidak pernah.

Ajaran-ajaran-Ku tidak lagi memainkan peranan penting didalam masyarakatmu. Kamu harus berteguh, didalam Gereja Kristiani apapun kamu menjadi anggotanya, bahwa para hamba-Ku tidak lupa untuk menyebut Nama-Ku ketika mereka berbicara mengacu kepada kebaikan, karena kebaikan tak bisa berasal dari batu. Kebaikan hanya bisa berasal dari Allah.

Yesusmu