Tuesday, July 9, 2013

Bunda Keselamatan : Apa yang kusaksikan itu....



Bunda Keselamatan : Apa yang kusaksikan itu tak bisa dituliskan diatas kertas, begitu kejinya kekejaman yang dikenakan kepada TubuhNya Yang Mulia itu
Senin, 1 Juli 2013, jam 16.43

Anakku, jika kamu menderita demi Puteraku, memang boleh saja kamu menjerit kesakitan, karena kamu hanyalah manusia biasa. Namun ketika aku menyaksikan penyiksaan atas Puteraku dan kemudian PenyalibanNya yang mengerikan itu, aku ada bersama kesedihan. Dan ketika aku menyaksikan TubuhNya yang layak dikasihi itu menanggung apa yang tak bisa ditanggung oleh binatang sekalipun di tempat pembantaian, maka diriku ini pingsan berkali-kali karena terkejut dan hampir-hampir tak mampu berdiri lagi.

Betapa Dia amat menderita, tak seorangpun yang tahu, karena apa yang kusaksikan itu tak bisa dituliskan diatas kertas, begitu kejinya kekejaman yang dikenakan kepada TubuhNya Yang Mulia itu. Inilah sebabnya hanya ada sedikit saja penjelasan yang diberikan mengenai penistaan yang hina yang mereka berikan kepadaNya, karena hal itu akan sangat mengejutkan hingga hal itu bisa merendahkan NamaNya jika harus dituliskan.

Kamu, anakku, menderita, namun hanya dengan sebagian kecil saja dari penderitaanNya. Hendaknya kamu tahu bahwa sementara kamu merasakan sakit secara jasmani, maka Puteraku mengijinkan penderitaanNya terjadi pada orang-orang pilihanNya. Ketika Dia melakukan hal ini, hal itu akan menolongNya menolak, mengalahkan dan menghancurkan kuasa jahat, melalui penyerahan kehendak bebasmu kepada Puteraku yang amat berharga. Dengan melakukan hal itu kamu mempersembahkan jiwamu serta tubuhmu, dan hal ini merupakan hadiah yang istimewa bagiNya – sebuah hadiah, yang memungkinkan Dia untuk menyelamatkan orang-orang lain.

Karena itu sadarilah bahwa ketika Puteraku meningkatkan penderitaanmu dan ketika Dia sungguh menderita dalam dirimu, bahwa itu adalah sebuah Rahmat, yang hendaknya tidak kau tolak. Peluklah hal itu. Segera kamu akan mengerti betapa kuat kuasanya. Ketika Puteraku menyatakan Luka-lukaNya didalam tubuh suatu jiwa pilihan, ia membawa serta sebuah tindakan penganiayaan yang mengerikan. Inilah yang terjadi ketika setan menyerang dengan sebuah kemarahan yang kejam dan serius. Awalnya kamu akan merasa takut, namun kini kamu mengerti, kamu akan mau menerima hal ini dan lindungilah dirimu dengan doa Rosario Kudus paling tidak sebanyak tiga kali dalam sehari.

Anakku, yakinkanlah bahwa kamu tidak membiarkan rasa takut menjauhkan kamu dari Karya ini, karena seperti itulah yang diinginkan oleh setan. Kamu harus tegak berdiri, menanggungnya dan tetap diam, ketika kebencian itu menerjang dirimu.

Cobaan-cobaan ini memang diharapkan didalam sebuah Tugas sebesar ini. Damailah kamu dan ketahuilah bahwa semua malaikat dan para kudus ada bersamamu dan menuntun kamu.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Allah
Bunda Keselamatan