Wednesday, July 3, 2013

Sedikit sekali orang yang mau....



Sedikit sekali orang yang mau mencari penghiburan dalam DiriKu. Aku menunggu dengan sabar namun mereka tidak mau datang kepada-Ku
Selasa, 25 Juni 2013, jam 20.45

PuteriKu yang terkasih, hari ini air mata-Ku mengalir ketika kejahatan setan yang telah dinyatakan didalam hati manusia, semakin meningkat. Begitu keras kepalanya mereka itu hingga hati mereka yang menjadi batu itu tak menyisakan ruang bagiKu, Yesus Kristus, untuk menemukan penghiburan didalamnya.

Saat ini Hati-Ku bergejolak oleh kesedihan atas umat Kristiani yang telah tersesat dari Kebenaran dan semua yang Kuajarkan pada mereka. Sedikit sekali orang yang mau mencari penghiburan dalam DiriKu. Aku menunggu dengan sabar namun mereka tidak mau datang kepada-Ku. Mereka telah menciptakan sebuah dinding yang memisahkan mereka dariKu dan mereka menggunakan pemanis bibir dalam menyambut JanjiKu untuk datang kembali. Betapa mereka telah melupakan perkataanKu, usahaKu untuk menyelamatkan mereka dan apa yang Kukatakan pada mereka melalui Kitab BapaKu, agar mereka menantikan saatnya, yang kini semakin dekat.  

Anak-anakKu yang sangat, sangat malang. Aku perlu membangkitkan rasa kasih kepadaKu didalam hati mereka lebih dahulu, jika mereka ingin menerima penghiburan dan keringanan dari rasa sakit karena cobaan yang sulit dan menyedihkan didalam kehidupan ini. Mereka harus mengulurkan tangan mereka kepadaKu  dan memanggilKu sekarang, saat ini, jika mereka ingin Aku membuat agar proses transisi itu tidak menyakitkan mereka.

Aku tidak ingin memberikan penderitaan kepada anak-anak Allah. Namun dengan menolak Kebenaran dari Ajaran-ajaranKu serta Hukum-hukum yang diletakkan oleh Bapa-Ku, maka mereka akan ditarik menuju pertempuran yang mengerikan dengan roh setan, sebelum KerahimanKu bisa menarik mereka kembali menuju pelukan LenganKu ketika Aku menyelamatkan mereka.

Betapa kecilnya kepercayaan didalam hati mereka kepada Satu Allah Yang Benar. Betapa sembrononya mereka dan betapa cepatnya mereka memeluk kepalsuan, untuk memuaskan nafsu mereka akan dosa. Betapa bodohnya mereka ketika mereka mau menerima kebohongan, yang sesuai dengan gaya hidup mereka, untuk membenarkan tindakan yang berdosa.

Segala sesuatu yang masuk akal yang membenarkan perbuatan dosa, melalui kecerdikan umat manusia, adalah satu-satunya jalan yang mereka pilih, agar mereka bisa menjalani kehidupan mereka seperti yang mereka inginkan. Kebenaran itu sulit untuk ditelan dan sulit untuk dicerna, dimana ia mengajarkan untuk mengurbankan kepentingan daging agar bisa menerimanya. Kebenaran itu, jika dan ketika ia diterima, membutuhkan keberanian yang besar dan hanya mereka yang memiliki Karunia Kerendahan hati yang bisa benar-benar memeluknya dengan mudah.

Mereka yang dengan sungguh hati mencari Kebenaran Allah sering disesatkan oleh orang-orang yang berkata bahwa mereka mewartakan Sabda Allah. Satu-satunya tempat dimana kamu bisa menemukan Kebenaran adalah didalam Kitab Injil yang kudus, dan didalam Sabda KudusKu yang diberikan kepadamu melalui Pesan-pesan ini. Pesan-pesanKu menjunjung tinggi Sabda Allah seperti yang diberikan oleh Kitab BapaKu.

Mengasihi Aku tidaklah mudah, karena kamu hanya bisa datang kepadaKu sebagai anak-anak kecil. Segala perkataanmu dan kelebihanmu yang kau hadirkan kepada dunia dalam kehidupanmu sehari-hari, hendaklah kau singkirkan lebih dahulu. Kamu hanya bisa datang kepadaKu sebagai anak kecil yang sederhana dan percaya. Kamu harus bersujud di hadapanKu dan memintaKu untuk memegangi kamu, membentuk dirimu, menolongmu berjalan di jalan yang benar menuju kesucian dan kemudian kamu percaya sepenuhnya kepadaKu.

Sekali kamu telah menyerahkan semuanya kepadaKu, Aku akan mengangkatmu dan mengambil seluruh rasa takutmu dan Aku akan membawamu menuju Kerajaan-Ku. Meski begitu, dengan kasih didalam jiwamu, kamu akan mendapati bahwa jalan ini cukup sulit. Namun ia akan seperti jaring laba-laba yang telah dibersihkan, karena sekali Kebenaran itu telah menjadi jelas maka tak ada jalan lain yang bisa kau harapkan untuk kau lalui. Karena ini adalah jalan satu-satunya yang akan menuntunmu menuju Surga dan itulah jalan yang harus kau tempuh untuk bisa datang kepadaKu, Yesus Kristus. Karena Akulah Jalan.

Yesusmu