Friday, July 26, 2013

Bunda Keselamatan : Kejatuhan di Roma....



Bunda Keselamatan : Kejatuhan di Roma akan berakibat pada banyak orang yang disesatkan
Sabtu, 20 Juli 2013, jam 12.45

Anakku, sementara kekacauan didalam iman Kristiani semakin meningkat, masih akan ada mereka yang tetap setia kepada Puteraku, yang dengan kekuatan iman mereka, akan menjaga dan melindungi Sabda Kudus Allah.

Kejatuhan di Roma akan berakibat pada banyak orang yang disesatkan dan yang tanpa disadari, mereka akan menjauhi Puteraku, Yesus Kristus. Mereka akan terjatuh kedalam kesesatan, karena mereka akan mau menerima ajaran-ajaran yang baru yang tidak berasal dari Allah. Berdoalah, berdoalah, berdoalah bagi mereka didalam gereja-gereja Kristiani yang akan jatuh kedalam perangkap dengan menerima kebohongan yang diberikan kepada mereka secara tersembunyi, oleh mereka yang mengaku dipilih oleh Puteraku untuk mewartakan Sabda-Nya.

Semua ini telah dinubuatkan kepada para visiuner selama berabad-abad, namun banyak dari kamu yang tidak mau menerima berbagai nubuatan itu. Aku telah memperingatkan umat manusia akan hari-hari yang gelap ini yang ada didepan, karena Puteraku ingin agar kamu berjaga-jaga menghadapi para malaikat durhaka yang akan merasuki Gereja-Nya di dunia. Air mataku mengalir deras karena banyak sekali para hamba kudus didalam Gereja yang menyangkal penampakan-penampakanku. Penampakan-penampakan ini diijinkan oleh Allah untuk membuat umat manusia waspada akan bahaya yang menghadang jiwa-jiwa, jika mereka tidak diberi dengan Kebenaran sejak awal.

Nubuatan-nubuatan yang diberikan kepadamu di La Salette dan Fatima memiliki makna yang besar. Mengapa banyak dari kamu yang mengaku mengasihi aku, sebagai Ibu mereka, tetapi mengabaikan apa yang kukatakan kepada dunia? Kamu tidak mendengarkan dan kamu membiarkan dirimu ditipu.

Inilah saatnya untuk menyadari bahwa kegelapan yang menyelimuti Gereja Puteraku di dunia disebabkan oleh si setan, yang telah menyesatkan banyak orang. Kegelapan ini tak bisa datang dari Puteraku dan dengan demikian Tubuh Mistik-Nya – Gereja-Nya -- tetaplah utuh. Mereka yang tetap setia kepada Tubuh Mistik-Nya tak akan menyimpang dari Kebenaran. Mereka yang mengkhianati Gereja Puteraku dan menolak ajaran-ajaranNya dengan menerima praktek-praktek yang baru, yang merupakan penghinaan terhadap Yesus Kristus, telah menutup dirimu terhadap Kerahiman-Nya.

Hendaklah kamu tahu bahwa ketika Salib Puteraku dirubah hingga nampak berbeda, dan ketika cara dari Kurban Misa Kudus dirubah dengan alasan moderninsasi, maka kamu akan melihat adanya rasa tidak hormat kepada Puteraku melalui cara seperti yang dihadirkan kepadamu itu.

Janganlah kamu mengkhianati Puteraku. Dia telah menderita banyak dan masih juga ada beberapa orang didalam Gereja milikNya yang terjatuh kedalam kesesatan dan menyalibkan Dia sekali lagi. Ketika kamu menyaksikan peristiwa-peristiwa ini, kamu akan tahu bahwa saatnya sedang berubah dan bahwa pertempuran terakhir antara Allah dengan binatang itu berlangsung.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan