Friday, July 19, 2013

Allah Bapa : Berbagai kebohongan yang disuapkan kepadamu....



Allah Bapa : Berbagai kebohongan yang disuapkan kepadamu mengenai keadaan ekonomimu dirancang untuk membodohi kamu
Rabu, 10 Juli 2013, jam 15.41

PuteriKu yang terkasih, perang akan berkecamuk di seluruh wiayah Timur Tengah dan segera Israel-Ku yang terkasih akan menderita kekejian yang mengerikan. Kehidupan akan musnah di bagian dunia ini dalam skala yang besar, sementara roh kejahatan menghancurkan banyak kehidupan dan dalam berbagai kasus jiwa-jiwa dari anak-anakKu.

Kebencian anak-anakKu kepada sesamanya akan menyebar kepada negeri-negeri lainnya sementara Perang Armagedon semakin meningkat dan bertumbuh, hingga ia menyelimuti seluruh dunia dimana saja. Kebencian, yang disebabkan oleh merasuknya setan dan para iblisnya akan menjadi sebuah tanda yang kelihatan hingga sedikit sekali jiwa-jiwa, apapun kepercayaan mereka kepada-Ku, Pencipta segala yang ada, yang tak bisa merasakan roh setan yang menyebar luas seperti virus mematikan.

Peperangan, termasuk juga antar pemerintahan-pemerintahan dari semua negara-negara, akan muncul secara bersamaan. Ketika TanganKu telah turun dalam bentuk hukuman yang ringan, ketahuilah bahwa Aku akan menghancurkan mereka yang menyakiti anak-anakKu. Hal ini terjadi ketika pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa semakin meningkat dan ia akan menyebar dengan berbagai cara.

Berbagai kebohongan yang disuapkan kepadamu mengenai keadaan ekonomimu dirancang untuk membodohi kamu dan melepaskan kamu dari apa yang menjadi milikmu. Berdoalah, berdoalah, berdoalah, agar Aku menghentikan mereka yang mengendalikan mata uangmu agar tidak merebut apa yang menjadi milikmu. Ketahuilah bahwa ketika Tangan KananKu memberikan pemurnian-pemurnian kepada orang-orang jahat, maka Tangan KiriKu akan mengangkat dan membawamu menuju PerlindunganKu dan Aku akan mencukupi kamu.

Berbagai perubahan yang dinubuatkan didalam Kitab SuciKu kini dihadirkan kepada dunia. Peperangan akan berkecamuk, kehidupan akan musnah, tanah-tanah akan mengalami kekacauan ekologis, tanaman pangan akan gagal dan banyak dari kamu yang akan dianiaya oleh pemerintah-pemerintahmu. Pertempuran yang terburuk akan berupa pertempuran spirituil dimana segala upaya akan dilakukan untuk menjauhkan kamu dariKu.

Bapamu
Allah Yang Maha Tinggi