Saturday, July 27, 2013

Saat ini mereka sedang mempersiapkan antikris....



Saat ini mereka sedang mempersiapkan antikris, bagi kemunculannya yang semarak
Minggu, 21 Juli 2013, jam 18.05

PuteriKu yang terkasih, Aku memiliki sebuah pesan penting bagi dunia, meliputi mereka yang percaya kepada-Ku, mereka yang tidak percaya, mereka yang mungkin tidak percaya kepada Bapa-Ku serta mereka yang tidak mau menerima kenyataan bahwa segala sesuatu berasal dariKu.

Ketika binatang itu berencana untuk melawan Aku, dia menciptakan sebuah rencana jahat bagi saat-saat zaman akhir, yang dirancang untuk membodohi dunia dengan kebohongan yang terbesar, agar dia bisa membawa dunia ini bersama-sama dengan dirinya menuju api neraka.

Ketahuilah bahwa Aku telah membuka rencana ini kepada dunia, namun ada satu rahasia yang perlu dibuka, agar kamu bisa mengerti Kebenaran. Seperti halnya pada setiap pertempuran, musuh akan mengambil posisi, dan biasanya hal ini direncanakan secara hati-hati, hingga hal itu dilakukan secara diam-diam, sebab jika tidak, sasarannya akan tahu dimana musuh berada.

Didalam pertempuran terakhir untuk merebut jiwa-jiwa ini, setan dan pasukannya telah mengambil posisi melawan dua saksi Allah. Hal ini telah direncanakan selama bertahun-tahun, namun anak-anak Allah harus tahu siapa dua saksi itu lebih dahulu, sebelum mereka menyadari bagaimana rencana itu telah dirancang.  

Musuh kini telah mengambil posisi didalam Gereja-Ku. Dia melakukan hal ini seperti musuh yang bersembunyi didalam perut kuda Troya. Musuh – ingatlah bahwa mereka itu banyak dan mereka semua menghormati binatang itu – juga sudah berakar di Timur Tengah. Sasaran yang sebenarnya adalah Israel, yang merupakan rumah dari saksi kedua.

Kedua saksi Allah itu adalah umat Kristiani dan Rumah Israel. Kristianitas menjadi sasaran pertama, karena ia berasal dariKu. Israel adalah sasaran kedua karena Aku lahir sebagai orang Yahudi dan ia merupakan tanah dari umat pilihan Allah – yang pulang ke Yerusalem.

Bukanlah kebetulan jika setan ingin menghancurkan dua saksi itu, karena dia membencinya dan dengan menghapus seluruh jejak mereka berdua, maka dia membuat pernyataan yang terbesar – bahwa dia lebih tinggi dari pada Allah. Betapa dua saksi ini akan menderita demi Nama Allah. Keduanya tak akan mati, namun akan nampak kehilangan semua jejak kehidupan.

Sakramen-sakramen akan lebih dahulu dihancurkan – kemudian Misa Kudus – lalu Kitab Injil dan semua jejak dari Sabda Allah. Selama saat-saat ini, banyak orang akan berjuang mewartakan Sabda Allah. Pada saat inilah RahmatKu akan dicurahkan dimana-mana melalui Kuasa Roh Kudus, sehingga Allah tidak pernah dilupakan.  

Antikris 

Segera antikris akan memperkenalkan dirinya sebagai manusia damai, yang akan menciptakan rencana perdamaian yang ambisius di Timur Tengah.

Saat ini mereka sedang mempersiapkan antikris, bagi kemunculannya yang semarak. Sementara itu rencana jahat untuk menipu orang-orang yang tak berdosa, dengan mengajari mereka tentang kebohongan, dalam NamaKu, terus berlanjut. Bagi kamu yang tidak mau menerima Kebenaran, ketahuilah bahwa saat itu sudah dekat denganmu. Jika kamu tak bisa menerima Kebenaran ini sekarang, jika kamu sungguh mengasihi Aku, maka Aku akan memberimu Rahmat untuk bisa membedakan.
 
Banyak sekali orang yang tak bisa melihat rencana jahat ini, yang disembunyikan secara hati-hati sekali, namun ia akan terbuka dihadapan matamu seperti yang dinubuatkan. Kitab Suci tak pernah berhohong. Sabda-Ku adalah Kebenaran. Kebenaran adalah garis hidupmu menuju keselamatan. Jika kamu menerima kebohongan, yang diberikan kepadamu melalui GerejaKu, oleh mereka yang tidak datang dalam NamaKu, maka kamu akan jatuh kedalam kegelapan besar dan kamu akan dihancurkan oleh kejahatan itu, dimana kamu ikut melakukannya melalui praktek-praktek okultisme – yang dihadirkan kepadamu dalam NamaKu – maka kamu akan terpisah dariKu.

Segera, ketika perdamaian yang palsu itu diciptakan, maka rencana-rencana akan muncul untuk menghilangkan orang Yahudi. Sementara binatang itu memusuhi Israel, nabi palsu akan membuang Kehadiran-Ku dan menipu bukan saja umat Katolik, tetapi juga seluruh umat Kristiani, semua agama, agar mereka bisa mengidolakan binatang itu dengan kedok Agama Dunia Tunggal.

Jika Pesan ini menimbulkan rasa takut didalam jiwamu, ketahuilah bahwa niat-Ku bukanlah mau menyembunyikan segala sesuatu darimu, yang bisa menghancurkan kamu. Apa yang penting adalah agar kamu tetap setia kepada Ajaran-ajaranKu dan berdoa memohon PerlindunganKu. Jika kamu pasrah kepada-Ku, Yesusmu, dan memohon kepada-Ku untuk menuntunmu maka semuanya akan berjalan dengan baik.

Aku akan menaruhmu didalam Perlindungan-Ku – kamu semua yang tidak menyimpang dari Kebenaran.

Yesusmu