Sunday, July 7, 2013

Kamu akan dituduh melakukan makar




Kamu akan dituduh melakukan makar terhadap GerejaKu sendiri, namun satu-satunya kejahatanmu adalah karena kamu mempertahankan Kebenaran
Minggu, 30 Juni 2013, jam 20.13

PuteriKu yang terkasih, tidak sesaatpun juga setan menghentikan penganiayaannya kepada mereka yang mengasihi Aku. Ketika jiwa-jiwa berada dekat denganKu, dan ketika kasih mereka kepada-Ku semakin bertumbuh, maka setan akan ada disitu untuk berusaha menarik mereka menjauhi Aku.

Jika kamu menyelamatkan jiwa-jiwa melalui doa-doamu, maka setan akan melampiaskan segala kemarahannya kepadamu dan kamu akan merasa terluka karena kamu menjadi sasaran kritikan, terutama dari mereka yang kau kasihi. Kamu harus membiasakan diri dengan penghinaan dan kesedihan ini jika kamu mengikuti Aku dan jika kamu mau menerima campur tanganKu melalui Pesan-pesan ini. Mereka akan membawa sebuah penyiksaan yang mengerikan karena Pesan-pesan ini akan bertanggung-jawab atas keselamatan 7 milyar manusia.

Ketika setan tahu bahwa dia kehilangan jiwa-jiwa yang datang kepada-Ku, maka dia akan menggunakan segala cara yang perlu untuk menciptakan keraguan didalam pikiran orang-orang yang setia kepada-Ku dan kemudian dia akan menciptakan perpecahan yang besar diantara para pengikutKu. Hendaklah kamu mengenali ulah setan ini apa adanya dan sadar bahwa semakin besar kamu dianiaya, karena kamu menerima Tangan KerahimanKu, berarti kamu mengikuti Kebenaran. Hanya Sabda Allah yang hadir dengan caranya yang amat kuat – ketika Roh Kudus menjadi nyata hadir diantara kelompok-kelompok anak-anak Allah – maka setan akan berjuang paling keras. Dia, setan, menjadi sangat marah karena Tugas ini dan bagi kamu yang meragukan SabdaKu, yang diberikan kepadamu saat ini, ketahuilah hal ini.

Hanya SabdaKu yang bisa menyulut kemarahan sebesar ini, terutama diantara mereka yang percaya kepada-Ku dan yang mengikuti Ajaran-ajaranKu. Tidak satupun dari kamu yang lolos dari serangan-serangan itu. Kamu, para pengikutKu yang berharga, akan mendapati dirimu menerima cambukan-cambukan dari lidah-lidah yang jahat, yang melawan Aku. Kamu akan diludahi, ditertawakan, dan dicemooh. Kamu akan dituduh melakukan makar terhadap GerejaKu sendiri, namun satu-satunya kesalahanmu adalah karena kamu mempertahankan Kebenaran. Mereka yang mempertahankan Sabda Allah dan yang tidak mau menyimpang dari Kebenaran, selalu menderita karena tangan orang-orang yang mengaku dirinya sebagai wakil pilihan dari Allah, dihadapan jiwa-jiwa malang yang sungguh mengasihi Aku.

Ada perbedaan diantara mereka yang berkata bahwa mereka lebih tahu dan karena itu lebih layak untuk menghakimi orang lain, dalam NamaKu, dari pada mereka yang mengasihi Aku secara sederhana. Kamu hanya bisa berdiri tegak dan menyatakan kasihmu kepada-Ku jika kamu mau mengikuti ContohKu. Aku tak akan mengatakan bahwa seseorang lebih baik dari pada orang lain, karena kamu semua adalah pendosa. Namun Aku tak pernah mau menerima mereka yang mengaku tahu segalanya yang perlu diketahui mengenai Aku, dan yang menyatakan keunggulannya atas orang lain. Mereka yang berkata bahwa dirinya mengenal Aku dan menghinakan orang lain dalam NamaKu sesungguhnya tidak mengenal Aku sama sekali.

Setan memenuhi jiwa-jiwa dengan rasa cinta diri, kecongkakan dan kemarahan. Semua itu adalah tiga buah sifat yang akan kau ketahui ada didalam suatu jiwa, ketika dia berusaha untuk membungkam orang lain yang mewartakan Kebenaran Allah. Ketahuilah bahwa jiwa-jiwa seperti itu akan menderita terutama saat ini, ketika Tugas yang paling dinanti-nantikan ini, disebarkan diantara kamu. Diantara kamu yang menanggapi PanggilanKu haruslah menghadapi penyalah-gunaan dan penghinaan secara terbuka, yang akan sangat menyesakkan kamu, karena begitu besarnya limpahan kebencian itu. Aku ingin kamu mengerti bahwa bukanlah kamu yang menjadi sasaran dari kebencian itu, melainkan Aku. Setan ingin membungkam SuaraKu ketika ia menyebar untuk menyelamatkan kamu dari rencana jahatnya, yang telah disusun secara hati-hati sekali dan dirancang sejak lama. Tak akan ada kemenangan bagi binatang itu, tetapi dia tahu betapa Aku sangat menderita ketika dia bisa merebut jiwa-jiwa dariKu. Jangan biarkan gangguan itu membutakan kamu terhadap Kebenaran.

Kebenaran akan menyelamatkan jiwamu dan jika kamu mewartakan Kebenaran, ia akan membawa kepada-Ku lebih banyak lagi jiwa-jiwa. Dengan sarana itu, Aku akan mengalahkan binatang itu. Kamu akan dilindungi dari segala gangguan, namun kamu akan menderita berbagai cercaan karena kamu dianggap bodoh. Dan semua itu adalah karena kamu mengasihi Aku.

Yesusmu