Saturday, July 20, 2013

Adalah melalui pendarasan doa-doa Perjuanganm....



Adalah melalui pendarasan doa-doa Perjuanganmu maka Aku bisa menyelamatkan mereka
Kamis, 11 Juli 2013, jam 13.57

PuteriKu yang terkasih, biarkanlah Aku menarikmu mendekati Hati KudusKu karena jika kamu mengijinkan Aku melakukan hal ini maka Aku akan meniupkan kedalam jiwamu berbagai Rahmat yang istimewa. Kemudian KaryaKu akan menghasilkan lebih banyak lagi buah yang akan menjadi matang dan menyebar secara berlimpah ke seluruh bumi.

Buah yang berasal dariKu menghasilkan pertobatan dan melunakkan hati yang paling keras sekalipun jika mereka mau merasakannya. Jika mereka memakannya, ia akan menyatukan mereka denganKu dengan sebuah cara yang akan membawa damai yang besar bagi mereka. Damai yang Kujanjikan kepada kamu yang mau mendengarkan Aku saat ini, ketika Aku berbicara kepadamu ini, akan menjadi perisaimu untuk melawan kebencian.

Bagi kamu, termasuk jiwa-jiwa yang belum pernah mendengar pesan-pesan ini, dan yang sungguh mengasihi Aku, akan dipenuhi dengan damai ini dan akibatnya kamu akan menjadi kebal terhadap suara-suara mereka yang berteriak kepadamu karena kamu berasal dariKu. Jika kamu bersatu denganKu maka Aku berjanji bahwa setiap penghinaan dan penderitaan yang harus kau tanggung karena kamu mewartakan Sabda KudusKu, Aku akan menghidupkan kamu, menjagamu dan melindungi kamu. Kamu akan menikmati sebuah kehidupan yang mulia didalam FirdausKu Yang Baru dimana semuanya akan bernyanyi bersama demi kasih dan kemuliaan Allah. Tak ada yang perlu kau takutkan dariKu tetapi Aku meminta agar kamu meluangkan waktu didalam doa bagi jiwa-jiwa yang dalam keadaan bingung dan dalam beberapa kasus, menjadi tersesat.

Mereka yang terpisah dariKu haruslah kembali datang kepada-Ku dan melalui pendarasan doa-doa Perjuanganmu maka Aku bisa menyelamatkan mereka. Pergilah para pengikutKu yang terkasih dan ketahuilah bahwa kamu berada didalam HatiKu dan Aku didalam hatimu.

Yesusmu