Saturday, July 6, 2013

Perubahan didalam format Misa Kudus....




Perubahan didalam format Misa Kudus akan segera dihadirkan kepada Gereja
Sabtu, 29 Juni 2013, jam 21.13

Puteri-Ku yang terkasih, hendaknya kamu mengabaikan segala kebencian yang tertumpah keluar dari mulut orang-orang yang mengaku sebagai orang-orang kudus dan para pengikut yang setia dari IbuKu Yang Terkasih. Ketahuilah bahwa berbagai kebencian yang diperlihatkan kepadamu akan lebih buruk dari pada terhadap nabi-nabi lainnya sebelum kamu. Aku mengatakan hal ini kepadamu bukannya untuk menakut-nakuti kamu tetapi agar kamu mengetahui kenyataan itu dan agar kamu mengabaikan kejahatan itu. Ketika Kehadiran Allah diperkenalkan diantara orang-orang ia selalu menghasilkan sebuah reaksi yang keras dari binatang itu yang akan bekerja melalui orang-orang lain untuk menyangkal Sabda Allah.

PuteriKu, perubahan didalam fotmat Misa Kudus akan segera diperkenalkan didalam GerejaKu. Hal itu akan sangat membingungkan dan bagi banyak orang, mereka tak akan bisa melihat adanya kebohongan yang akan dihadirkan didalam doa-doa yang baru itu. KehadiranKu akan ditolak dengan cara yang paling halus, namun mereka yang mengikuti format yang baru itu dimana Kehadiran-Ku yang sebenarnya akan disangkal, mereka tak akan bisa melaksanakan Kurban kepada Allah sebagaimana yang seharusnya. Puteri-Ku, pewahyuan ini akan membuat kamu dihinakan tetapi hendaklah kamu tahu bahwa hal ini telah dinubuatkan. Para pengikutKu nanti akan diberitahu bahwa Komuni Kudus adalah melibatkan semua orang, dimana saja, yang dipersatukan untuk memperlihatkan kasih kepada satu sama lain. Maka secara perlahan namun pasti, Misa Kudus bukan lagi menyangkut Kurban Kudus-Ku. Sebaliknya, upacara itu akan diciptakan untuk menghormati manusia dan kamu akan disesatkan dengan menyaksikan sebuah konfrontasi dihadapan Altar-altar KudusKu serta di semua tabernakel di dunia.

Saat ketika kurban sehari-hari akan menghilang, sudah tidak jauh lagi. Ketahuilah bahwa Aku datang untuk memperingatkan kamu akan hal ini sekarang, agar kamu nanti tidak kelaparan. Ketika kamu nanti tidak lagi memiliki KehadiranKu yang sebenarnya maka dirimu akan kosong terhadap RohKu dan kamu akan mengalami kesulitan untuk bisa berada dekat denganKu.

Kalimat-kalimat yang akan digunakan untuk menipu kamu akan meliputi kalimat ‘demi kebaikan semua orang – demi penyatuan seluruh anak-anak Allah’. Misa Kudus akan memiliki makna yang baru. KematianKu di kayu salib akan dilupakan dan segala alasan bagi penyalibanKu itu akan didefinisikan ulang. Pada hari itu nanti, ingatlah akan SabdaKu kepadamu saat ini. Jika kamu menerima penggantian format itu, maka KehadiranKu tidak ada lagi. Aku akan selalu ada bersamamu namun bukanlah TubuhKu yang akan kau terima.

Bagi mereka yang tidak percaya akan rencana jahat yang telah diciptakan untuk menghilangkan semua jejakKu, Aku berkata ini sekarang. Ketika Aku pergi, akankah kamu merasakan ketidak-hadiranKu? Ketika Ekaristi KudusKu dihinakan, apakah kamu memaafkan mereka yang melakukannya? Atau apakah kamu akan mengikuti Aku dan mendengarkan Kebenaran ketika kamu dikelilingi oleh berbagai kebohongan?

Pilihan ada padamu.

Yesusmu