Monday, July 15, 2013

Dia akan menggunakan Kebenaran Allah....



Dia akan menggunakan Kebenaran Allah untuk bersembunyi, hingga saat yang tepat
Minggu, 7 Juli 2013, jam 17.35

Mempelai-Ku yang terkasih, adakah masalah jika mereka meneriaki kamu ataupun mengutuk kamu dalam Nama-Ku? Adakah masalah jika mereka yang mewartakan Sabda KudusKu dan yang tetap teguh bersatu denganKu, tetapi dibelenggu dan dipukuli? Tidakkah kamu tahu bahwa KuasaKu adalah Maha Besar dan Aku tak bisa dikalahkan meski mereka bisa mematahkan Tulang-tulangKu.

Jika seorang dokter berjuang untuk menyelamatkan jiwa manusia, dengan ongkos berapapun, dia akan melakukan segala sesuatu yang mungkin agar bisa berhasil. Jika dia disela oleh orang lain, atau ada orang yang berusaha menghentikannya – jika dia adalah dokter yang benar-benar mengabdi, maka dia akan mengabaikan segala keberatan dan upaya yang mau ikut campur didalam usahanya itu, jika dia tahu didalam hatinya bahwa dirinya bisa dan akan menyelamatkan kehidupan. Maka dia akan terus melanjutkan upayanya hingga dia bisa melihat hasil usahanya. Dia akan bertekun hingga kehidupan itu diselamatkan dan kemudian ketika semuanya sudah dilakukan, dia akan disambut oleh kasih dari setiap orang yang, apapun alasan mereka, berusaha untuk ikut campur dengan usahanya untuk mempertahankan kehidupan. Begitulah segala bentuk penghalang akan diabaikan.  

Hal yang sama juga berlaku didalam Tugas ini, yang telah dijanjikan oleh BapaKu untuk menyelamatkan kehidupan anak-anakNya saat ini, sebelum saat KedatanganKu Yang Kedua. Kamu bisa mengharapkan gangguan terhadap Tugas ini. Sebab jika tugas ini tidak mendatangkan penentangan, maka kamu pasti tahu bahwa Pesan-pesanKu kepadamu saat ini, tak bisa berasal dari Yesusmu yang mengasihi.

Ketika Kebenaran itu dinyatakan, ia tidaklah mudah untuk diterima, meski ia adalah Sabda Allah. Namun ketika kebohongan dihadirkan, dengan dibungkus sebagai Kebenaran, maka ia akan mudah diterima, dan dalam sebagian besar kasus, disambut dengan hangat dan tangan terbuka. Berhati-hatilah dengan kebohongan, yang akan dihadirkan oleh para musuhKu, yang menyatakan dirinya sebagai juru bicaraKu. Mereka akan menyesatkan kamu dengan berbagai cara, karena mereka takut kamu mengetahui tipuan mereka. Mereka akan menghabiskan waktunya dengan berhubungan dengan orang-orang yang dikenal oleh dunia sebagai orang yang baik dan kudus, para hamba yang murni – dimana banyak diantaranya kini ada bersamaKu di Surga. Dengan melalui relasi itu mereka akan terlihat sebagai murid yang setia dari orang-orang kudus itu. Kemudian mereka akan mengulangi Kebenaran dari Ajaran-ajaranKu dan hal ini akan membingungkan kamu. Kamu akan berkata :”Bagaimana hal ini bisa terjadi?”. “Orang ini berbicara tentang kebenaran”.

Kecerdikan binatang itu berada jauh diluar pengertianmu, para pengikutKu yang terkasih. Dia sangat berhati-hati sekali untuk tidak sampai menampakkan jati dirinya dan dia bersembunyi dibalik Kebenaran. Jika dia hadir diantara jiwa-jiwa yang malang dan tersesat, dia akan menggunakan Kebenaran Allah untuk bersembunyi, hingga saat yang tepat. Kemudian kata-kata kotor akan tercurah melawan Sabda Allah, namun bagi banyak orang, kata-kata itu tidak cukup jelas. Lihatlah dibalik kata-kata itu, yang disusun dengan sangat hati-hati sekali, maka kamu akan melihat adanya kebohongan. Ini adalah sejenis kekuatan yang harus dilawan oleh anak-anak Allah.

Roh setan adalah laksana awan gelap dan ketika ia benar-benar turun atas umat manusia, akan menjadi sulit untuk membedakan antara yang baik dan yang jahat. Namun Aku berjanji kepadamu bahwa awan gelap ini akan diangkat dan ketika Terang Allah menembus masuk, kamu akan melihat adanya kejahatan dalam segala keburukannya, seperti ia terlihat di Mata Allah.  

Pertempuran ini akan terus berlangsung diantara orang-orang yang setia kepada Satu Allah Yang Benar, sementara setan menciptakan kekacauan diantara mereka. Sementara kelompok ini terpecah menjadi dua, maka akan ada orang-orang yang musti kau doakan. Mereka itu adalah jiwa-jiwa yang berada jauh dari Allah hingga mereka tidak mengakui Dia, dalam segala tingkatannya. Mereka itu adalah jiwa-jiwa milikKu yang tersesat, bagi siapa Aku mempersembahkan Tugas Suci ini. Ketika Aku menyelamatkan mereka yang benar-benar tersesat, maka campur tanganKu akan menyelamatkan yang lain-lainnya juga, yang masih merasa kebingungan.

Datanglah, berkumpullah, kamu semua, dihadapanKu, karena Waktunya sangat segera. Jangan sampai ada satupun diantara kamu yang menunda berdoa bagi jiwa-jiwa mereka yang paling membutuhkan pertolonganmu.

Yesusmu