Friday, July 5, 2013

Pengadilan-Ku akan menjatuhi mereka....



Pengadilan-Ku akan menjatuhi mereka yang menghalangi Sabda Kudus Allah untuk diperkenalkan kepada dunia
Kamis, 27 Juni 2013, jam 23.20

Puteri-Ku yang terkasih, jangan biarkan Pewahyuan-pewahyuan-Ku sampai membuatmu bersedih atau takut. Kamu sedang dituntun dan terutama ketika penderitaan itu serasa tak bisa diterima lagi, ingatlah akan Sabda-Ku.

Bapa-Ku berjanji melalui para nabi zaman dulu bahwa Dia akan mengutus nabi yang terakhir, utusan yang terakhir. Betapapun menakutkannya hal ini atau betapapun ngerinya kamu merasa, ketahuilah bahwa dengan tindakan ini maka Perjanjian Terakhir dari Allah bisa dilaksanakan.

Kini Aku berkata kepadamu, hendaklah kamu yang menghinakan Sabda Allah merasa takut. Tundukkanlah wajahmu dan tutupilah itu dengan tanganmu, terutama kamu yang meludahi Wajah-Ku saat ini, karena Pesan-pesan Rekonsiliasi ini. Kamu tidak layak berdiri dihadapan Kehadiran-Ku. Kamu yang mencemooh Aku kini akan merasa cemas dan terus cemas hingga Hari Yang Agung itu, karena kamu akan kehilangan Aku, jiwa-jiwa yang sangat Kurindukan.    

Bagi para hamba kudus-Ku, yang mencibirkan campur tangan-Ku melalui Pesan-pesan ini, saatmu akan tiba ketika Aku bertanya ini kepadamu. Sementara kamu menghabiskan begitu banyak waktumu untuk menyangkal Suara-Ku yang benar, berapa banyak jiwa yang berhasil kau bawa kepadaKu? Dan berapa banyak jiwa yang kau sesatkan dariKu melalui perbuatan dengan apa Aku akan menghakimi kamu?

Diantara kamu yang menghujat Roh Kudus, ketahuilah bahwa sebelum Hari Yang Agung itu tiba, dan sebagai sebuah panggilan bagi semua orang, kamu akan dipukul jatuh. Tak ada satu katapun yang keluar dari bibirmu dan dengan perbuatan ini kamu akan dikenal diantara kawananmu – kawanan yang sama yang kau perintahkan untuk mengabaikan Pesan-pesan ini dengan alasan ini bukanlah berasal dari Allah. Pada hari itu, para pengikutmu akan mengetahui Kebenaran dan kamu akan terjatuh dihadapanKu. Aku tidak meminta maaf atas peringatan ini. Jika kamu melecehkan Sabda dari Roh Kudus, Aku akan memisahkan kamu dariKu dan akan terdengar tangisan ngeri darimu dan semua orang yang kau bawa bersamamu menuju belantara.


Pengadilan-Ku akan menjatuhi mereka yang menghalangi Sabda Kudus Allah untuk diperkenalkan kepada dunia. Milik merekalah hukuman yang paling besar itu, karena penderitaan yang akan mereka alami akan lebih buruk dari pada mereka yang berada pada tingkatan paling bawah didalam Api Penyucian. Kejahatanmu mengejutkan banyak jiwa-jiwa yang tak berdosa yang setia kepada GerejaKu di dunia. Kekejamanmu yang akan diungkapkan pada saatnya nanti, akan terlihat oleh banyak orang dan kemudian kesetiaanmu yang sebenarnya kepada Sabda Allah akhirnya akan diuji. Kemudian kamu akan berdiri dihadapanKu pada Hari Yang Agung itu ketika Aku datang untuk merebut kembali semua anak-anak Allah – yaitu ketika Aku datang untuk membebaskan mereka dari pengasingan dan membawa mereka menuju rumah Kasih dan Damai mereka yang terakhir, menuju Zaman Baru dari FirdausKu Yang Baru. Inilah saatnya ketika Surga dan Bumi menjadi satu.

Juru Selamatmu
Yesus Kristus