Thursday, July 18, 2013

Bunda Keselamatan : Begitu mudahnya manusia....

Bunda Keselamatan : Begitu mudahnya manusia menerima undang-undang yang baru yang dikatakan sebagai hal yang baik
Rabu, 10 Juli 2013, Jam 15.26

Anakku, doa-doamu sedang dijawab dan Puteraku akan campur tangan demi intensimu yang khusus itu. Kamu harus berdoa bagi semua orang di dunia yang sedang disesatkan agar percaya bahwa kejahatan adalah baik. Jaring penipuan ini telah menyelimuti seluruh umat manusia sedemikian rupa hingga banyak orang tak lagi bisa membedakan antara Hukum-hukum Allah dengan kejahatan setan ketika dia hadir diantara kamu.

Begitu mudahnya manusia menerima undang-undang yang baru yang dikatakan sebagai hal yang baik – demi kebaikan semua orang – ketika kenyataannya hal itu menyembunyikan dosa berat di Mata Allah.

Pertempuran sedang berlangsung antara mereka yang mempertahankan Hukum-hukum Allah dengan mereka yang mencemarkannya. Mereka yang secara terbuka mempertahankan Hukum-hukum Allah dianggap sebagai setan dan dinyatakan sebagai kejam dan jahat. Penipuan dan kebohongan yang memenuhi mereka yang mengaku mengasihi umat manusia, nampak jelas ketika mereka secara terbuka membenarkan dosa berat. Betapa cerdiknya setan. Sedikit sekali orang yang menyadari pengaruhnya didalam kehidupan mereka atau betapa setan telah memutar-balikkan penalaran mereka.

Anak-anakku, hendaknya kamu merasa terhibur dengan menyadari bahwa aku, Bunda Keselamatan, bisa mengalahkan setan yang ada ditengah-tengahmu. Kamu harus  memanggilku setiap kali kamu merasa dikuasai oleh kuasa yang dia terapkan kepada bangsa-bangsamu. Aku akan menghancurkan pengaruhnya, jika kamu menaruh permohonanmu di hadapanku.

Daraskanlah Doa Perjuangan (113) ini : untuk mengalahkan setan di negeri kita

Oh Bunda Keselamatan, datanglah di tengah kami dan selimutilah negeri kami dengan perlindunganmu.
Hancurkanlah kepala binatang itu dan buanglah pengaruh jahatnya yang ada diantara kami.
Tolonglah anak-anakmu yang papa dan tersesat agar bisa berdiri tegak dan menyuarakan Kebenaran, manakala kami dikelilingi oleh berbagai kebohongan.
Oh Bunda Allah, lindungilah negeri kami dan kuatkanlah kami, agar kami tetap setia kepada Puteramu di saat penganiayaan kami.
Amin.

Janganlah kamu menerima berbagai alasan, yang mengijinkan undang-undang yang jahat itu diberlakukan, yang mendikte bagaimana kamu harus menjalani kehidupanmu, seturut Sabda Allah. Ketika undang-undang itu merasuki negeri-negerimu, maka ia akan menghancurkan jiwa-jiwa.

Percayalah kepadaku, Bunda Keselamatan, untuk menolong menyelamatkan jiwa-jiwa mereka yang kau kasihi dan yang bekerja bersamamu. Panggilah aku dan aku berjanji bahwa aku akan menyelimuti bangsamu dengan Mantelku Yang Terkudus.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan