Sunday, July 28, 2013

Percayalah kepada-Ku



Percayalah kepada-Ku dan Aku akan membuka matamu terhadap Kebenaran atas masa depanmu yang gemilang
Senin, 22 Juli 2013, jam 19.09

PuteriKu yang terkasih, Aku memanggil seluruh kaum muda di dunia, dari seluruh kepercayaan dan semua iman.

Aku adalah Yesus Kristus, Juru Selamat dunia, dan Aku akan segera membuat DiriKu bisa kau ketahui. Sekali hal ini terjadi, dalam sebuah peristiwa supernatural, yang akan dialami oleh seluruh dunia pada saat yang sama, maka kamu akan mengetahui Kebenaran itu.  

Mungkin saja kamu tidak mau menerima Panggilan-Ku saat ini. Mungkin kamu tidak menyambut Aku didalam kehidupanmu sehari-hari, namun ketika kamu merasakan Kasih-Ku, maka tak ada lainnya lagi yang penting bagimu. Saat bagi Kedatangan Yang Kedua sudah dekat. Peristiwa ini, ketika Aku datang untuk membawa Damai, karena Aku sebagai pewarta didalam Firdaus Yang Baru, akan menguasai dirimu dengan sukacita yang belum pernah kau alami sebelumnya. Aku akan membawa kepadamu sebuah kehidupan yang melebihi segala mimpi-mimpimu – sebuah kehidupan yang sekilas saja darinya sudah mencakup seluruh keinginanmu.

KedatanganKu Yang Kedua bukanlah untuk ditakuti, karena ia akan menjadi kesempatan yang paling membahagiakan. Ini adalah Janji-Ku. Janganlah kamu merasa khawatir atau merasa bahwa kehidupan ini sudah habis, hingga kamu menyia-nyiakan waktu yang kau miliki di dunia, karena sesungguhnya kehidupan itu baru saja dimulai. Didalam waktu itu tak akan ada siksaan lagi, penderitaan, kemarahan, kebencian ataupun perpecahan, semuanya berlangsung didalam kasih dan damai bersama dengan orang-orang yang kau kasihi.

Aku sedang mempersiapkan dunia bagi peristiwa besar ini, yang telah dijanjikan. Untuk bisa bersiap-siap, hingga dalam sekejap mata saja dunia ini akan berubah, maka kamu harus datang kepada-Ku. Agar bisa diberi dengan kehidupan ini didalam Firdaus Yang Baru itu, dimana kamu akan bisa bertahan didalam sebuah tubuh dan jiwa yang sempurna, maka kamu harus meminta kepada-Ku untuk membersihkan jiwamu. Agar Aku bisa melakukan hal ini, maka kamu harus meminta Aku untuk mengampuni dosa-dosamu. Cukup sederhana saja. Aku tahu bahwa kamu adalah pendosa. Kamu tahu bahwa dirimu adalah pendosa, namun janganlah hal ini sampai memisahkan kamu dariKu.

Jika kamu merasa takut atau khawatir, katakanlah kepada-Ku segala kekhawatiranmu dan Aku akan meringankan penderitaanmu. Percayalah kepada-Ku dan Aku akan membuka matamu terhadap Kebenaran atas masa depanmu yang gemilang. Ketika dunia ini sudah diperbaharui dan KedatanganKu Yang Kedua itu sudah dikumandangkan, Aku akan menunggu untuk menyambut kamu. Aku akan selalu mengasihi kamu, karena adalah demi kamu hingga Aku menyerahkan Tubuh-Ku, ketika Aku mengijinkan mereka untuk menyalibkan DiriKu. Jika Aku mengasihi kamu demikian besarnya, maka tak ada yang bisa menghalangi jalanmu untuk memanggil Aku hari ini.

Aku menantikan panggilanmu
Yesusmu