Wednesday, July 10, 2013

Bunda Keselamatan : Tidak satupun pintu....



Bunda Keselamatan : Tidak satupun pintu yang dibuka untuk membiarkan Puteraku datang ke dunia secara bermartabat
Rabu, 3 Juli 2013, jam 00.57

Anakku yang terkasih, jika kamu dilemparkan kedalam hutan belantara dan diasingkan disitu, karena Tugas ini, maka penting sekali kamu mengetahui alasannya mengapa. Karena ketika kamu tahu alasannya, akan menjadi lebih mudah bagimu untuk menerima kekejaman seperti itu.

Ketika aku akan melahirkan dulu, tidak satupun pintu yang dibuka untuk membiarkan Puteraku datang ke dunia secara bermartabat. Jika setiap pintu ditutup dengan keras dihadapan Wajah Allah, yang mengutus Putera TunggalNya untuk menebus umat manusia dari dosa, maka hal yang sama juga terjadi saat ini ketika Allah mempersiapkan jalan bagi Kedatangan Yang Kedua dari PuteraNya.  

Ketika Allah mempersiapkan dunia bagi hari yang besar ini, pintu-pintu akan kembali ditutup, dalam wujud penolakan, melawan Sabda Allah. Kamu, sebagai utusan, akan terus menghadapi penentangan yang keras. Banyak orang bukan saja selalu menutup pintu mereka, hal ini merupakan sebuah penghinaan, tetapi mereka juga akan meneriakkan kata-kata mesum yang mengerikan serta menyakiti kamu, anakku, karena mereka tidak ingin mendengar Sabda Allah.

Roh kejahatan telah menguasai saat yang amat menentukan ini dalam sejarah umat manusia dan ia akan menghancurkan anak-anak Allah yang paling suci sekalipun. Hanya mereka yang paling berani yang akan bertahan menghadapi roh kejahatan ini, yang akan merasuki jutaan orang agar mereka menolak Kerahiman Puteraku.

Bukan hanya Pesan-pesan ini saja yang mereka benci, tetapi rasa takut juga, karena melalui Kerahiman Puteraku maka ada lebih banyak lagi jiwa-jiwa yang akan diselamatkan dari cengkeraman setan. Setan bekerja dan membangun jalannya menuju hati banyak jiwa, dan secara khusus, mereka yang berada dekat dengan Puteraku. Adalah para pengikut yang setia didalam Gereja Puteraku yang menjadi sasaran pertama dari setan, yang akan menjauhkan sebagian besar mereka untuk melawan SabdaNya saat ini.

Sabda Yang Sejati dari Puteraku, Yesus Kristus, telah disamarkan selama berabad-abad dan isi dari Kitab Injil kini ditentang oleh banyak orang, yang berkata bahwa dirinya mengenal Puteraku. Ingatlah, pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa sedang dilakukan oleh para malaikat dan para kudus didalam Kerajaan Bapaku, untuk melawan si penipu. Kamu, anakku, terperangkap ditengahnya dan kamu menjadi sasaran yang empuk bagi mereka. 

Adalah karena besarnya Tugas ini dan karena kamu adalah seorang nabi – dan bukan seorang visiuner – maka kamu akan bekerja sendirian dan dibenci diantara manusia. Jangan biarkan penganiayaan ini menyedihkan kamu atau kamu merasa tidak cukup kuat, karena hal ini tak boleh terjadi. Kamu telah diutus dan kamu dilindungi dan kamu akan tegak berdiri dan terus mewartakan Sabda Allah hingga hari akhir nanti. Hal ini telah dinubuatkan dan ketika jiwa-jiwa di dunia diselamatkan dan ketika Kerajaan Yang Baru – Firdaus Yang Baru – muncul, maka segala penderitaan ini tak ada artinya apa-apa.

Berbahagialah dan janganlah kamu takut. Aku, Ibumu yang mengasihi, akan menuntun dan melindungi kamu, terutama di saat-saat yang paling sulit, agar Terang Allah memenuhi pikiran, tubuh dan jiwamu, setiap hari.

Aku mengasihi kamu, anakku, dan hendaknya kamu tahu bahwa kamu telah diberkati dengan Karunia Keteguhan hati. Kini semuanya berada di Tangan Allah. Hendaklah kamu percaya kepadaNya, setiap saat.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Allah
Bunda Keselamatan