Thursday, July 4, 2013

Bunda Keselamatan : Bawalah anak-anakmu kepadaku....

Bunda Keselamatan : Bawalah anak-anakmu kepadaku, sehingga seperti seorang ibu yang sejati dari semua anak-anak Allah, aku bisa mempersembahkan mereka kepada Puteraku.
Rabu, 26 Juni 2013, jam 16.50
  
Anak-anakku yang terkasih, sebagai Ibumu, aku memanggil kamu agar membawa anak-anakmu kepadaku, sehingga seperti seorang ibu yang sejati dari semua anak-anak Allah, aku bisa mempersembahkan mereka kepada Puteraku, Yesus Kristus.

Jika kamu mempersembahkan anak-anakmu kepada Puteraku, melalui aku, Bunda Keselamatan, aku akan menghadirkan mereka di hadapan Puteraku, agar Dia bisa melimpahkan Rahmat yang berlimpah kepada jiwa-jiwa mereka.

Janganlah kamu melupakan Kasih Puteraku kepada anak-anak Allah. Berapapun usia mereka, jika kamu mempersembahkan mereka kepada Puteraku, demi penyucian jiwa-jiwa mereka, melalui aku, IbuNya Yang Terberkati, maka doa-doamu akan dijawab. Berikut ini adalah sebuah doa Perjuangan bagi anak-anakmu. Jika doa ini didaraskan setiap hari, ia akan membawa anak-anakmu mendekati Hati Kerahiman dari Yesus.

Doa Perjuangan (111) : untuk mempersembahkan anak-anakmu kepada Yesus Kristus

Oh Bunda Keselamatan
Aku mempersembahkan anak-anakku (sebutkan nama-namanya) di hadapan Puteramu, agar Dia bisa membawa kepada mereka damai didalam roh serta kasih didalam hati.
Doakanlah anak-anakku agar bisa diterima didalam Tangan Kerahiman Puteramu serta menjaga mereka dari segala gangguan.
Tolonglah mereka untuk tetap setia kepada Sabda Kudus Allah terutama di saat-saat mereka digodai untuk berpaling dariNya.
Amin.

Permohonanku, demi kamu, demi anak-anakmu yang terkasih, akan diterima oleh Puteraku, sebagai sebuah Hadiah yang istimewa bagiku, IbuNya, sementara aku menggenapi janjiku kepada Puteraku didalam Tugasku untuk menolong menyelamatkan anak-anak Allah yang tersesat, semakin meningkat saat ini. Perananku sebagai Bunda Keselamatan telah sungguh dimulai dan berbagai Karunia yang istimewa, melalui pengantaraanku untuk memberikan Kerahiman Allah kepada para pendosa, akan diberikan secara berlimpah kepada semua orang yang memanggilku.

Pergilah dalam damai anak-anak. Aku, Bunda Keselamatanmu yang mengasihi, akan selalu menjawab panggilanmu, ketika kamu memohon keselamatan bagi jiwa-jiwa.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan