Friday, July 12, 2013

Allah Bapa : Aku tahu bahwa....



Allah Bapa : Aku tahu bahwa rencana mengadakan aborsi di seluruh dunia telah dikendalikan

Kamis, 4 Juli 2013, jam 18.40



PuteriKu yang terkasih, WaktuKu telah tiba untuk melakukan campur tangan, secara paksa, di dunia, pada sebuah saat dimana dosa besar dilakukan melawan Aku.



KesabaranKu diuji dan MurkaKu telah disulut ketika Aku menyaksikan pennghinaan-penghinaan yang terbesar yang dilakukan terhadap Aku.



Sebagai Pencipta dari segala yang hidup, Aku adalah Pencipta kehidupan. Aku menciptakannya seperti yang Kuinginkan dan Aku mengakhirinya seturut dengan Kehendak KudusKu. Pada saat ketika manusia berusaha campur tangan didalam KehendakKu, maka Aku akan menyerang balik, karena Aku tidak akan mau menerima kejahatan itu.



Bagi mereka yang membunuh anak-anakKu, hidupmu akan berakhir. Aku akan mengambil hidupmu, bukan saja didalam tubuh, tetapi juga didalam roh. Tak ada kehidupan kekal yang akan atau bisa diberikan kepadamu. Kehidupan yang kau ambil itu akan menjadi kejatuhanmu. Mata ganti mata akan menjadi bentuk hukumanmu.



Perhatikanlah, kamu yang terus menghancurkan kehidupan dalam segala bentuknya. Aku tahu apa yang sedang kau lakukan. Aku tahu bahwa rencana mengadakan aborsi di seluruh dunia telah dikendalikan oleh sebuah kelompok diantara kamu. Aku tahu bahwa negara-negara yang mendesak melalui upaya hukum yang keji untuk mengesahkan aborsi hanyalah sebagai boneka saja. Mereka itu diikat dengan tali agar mereka menari seirama dengan keinginan Kelompok Dunia Tunggal, yang mematuhi satu tuan saja. Kesetiaan mereka adalah kepada binatang itu dimana rencana terbesarnya, yaitu menghancurkan ratusan juta kehidupan, sedang berlangsung, melalui dosa aborsi. Anak-anak yang belum lahir itu menjadi sasaran empuk di mata mereka. Mereka menggunakan aborsi untuk campur tangan didalam Hukum-hukumKu serta Karunia terbesar yang Kuberikan kepada manusia – Karunia kehidupan.  



Kecongkakan manusia yang disatukan di pangkuan binatang itu serta mereka diantara kamu yang dibodohi olehnya, amat menyakitkan Aku. KasihKu itu Maha Kuasa, namun niatanmu yang jahat, untuk menghancurkan apa yang menjadi milikKu, akan digagalkan dengan segera, hingga kamu menjerit atas kehidupanmu. Jika kamu tidak mau memanggil Aku saat ini melalui Karunia Rekonsiliasi, maka kamu tak akan menerima Kerahiman yang besar. Bagi kamu yang mendukung atau ikut ambil bagian didalam mengambil kehidupan dari anak-anak yang belum lahir, kamu akan menderita hukuman yang sama. Hancurkanlah kehidupan yang tak berdosa itu, maka hidupmu sendiri akan diambil. Aku telah mengamati, dengan kesedihan yang amat besar, betapa kamu telah menghinakan Aku begitu lama. Waktumu telah habis, karena kini kamu akan dihukum dengan bengis, atas perbuatan keji melawan KeilahianKu ini.



Ingatlah, hanya ada tersisa sedikit waktu saja bagimu agar kamu menolak tindakan aborsi. MurkaKu akan tercurah ke empat penjuru bumi. Hal itu adalah karena dosa aborsi hingga manusia akan menderita pemurnian yang paling buruk. Tidak satupun negara yang dikecualikan dari hukuman-hukuman ini. Hanya mereka yang tidak mengijinkan tindakan aborsi yang terluput dari penderitaan mengerikan yang akan Kuberikan kepada dunia.



Sebagai Pencipta kehidupan, tak ada manusia yang berhak melawan Aku. Tak seorangpun. Dia yang berani menentang Aku, dengan meniru Aku dalam mengambil kehidupan, dia akan kehilangan segala kehidupan.



Bapamu

Allah Yang Maha Tinggi