Tuesday, July 16, 2013

Sepuluh Perintah Allah yang diberikan kepada dunia....

Sepuluh Perintah Allah yang diberikan kepada dunia oleh BapaKu melalui nabi Musa, kini sedang ditulis ulang oleh manusia
Senin, 8 Juli 2013, jam 17.00

PuteriKu yang terkasih, manakala kamu merasa bahwa hanya tinggal sedikit pengharapan bagi para pendosa, maka ingatlah bahwa KerahimanKu yang besar ini adalah tak terbatas. Tidak ada satu jiwapun di dunia yang tidak Kuinginkan untuk Kupeluk dan memberikan Karunia Keselamatan bagi mereka. Aku mengasihi kamu semua. Aku mengapuni mereka yang memohon kepada-Ku atas Karunia Penebusan, namun hal ini tidak berarti bahwa Aku tidak akan menghukum mereka yang melakukan dosa berat.

Sepuluh Perintah Allah, yang diberikan kepada dunia oleh BapaKu melalui nabi Musa, kini sedang ditulis ulang oleh manusia. Ia telah disobek-sobek, diputar-balikkan, dan diberi makna yang baru agar manusia bisa membenarkan perbuatan dosa.

Kamu mengidolakan allah-allah palsu dan kamu membenarkan hal itu. Kamu sedang hidup didalam sebuah kebohongan yang mengerikan ketika kamu menghinakan BapaKu seperti ini, namun ketika Kebenaran itu diperlihatkan kepada para penyembah berhala, mereka akan bertobat dan Aku akan menunggu untuk memeluk mereka.

Kamu saling membunuh satu sama lain dan kamu berkata bahwa hal itu adalah untuk menunjukkan kemurahan hatimu. Kamu telah mengesahkan pembunuhan, eksekusi dan eutanasia serta aborsi, dan kamu berkata bahwa itu adalah hal yang baik. Itu adalah kejahatan yang paling buruk, ketika kamu menentang Pencipta segala kehidupan – Pencipta Surga dan Bumi – dengan merusak Hukum-hukum Ilahi dari Allah. Namun jika kamu memperlihatkan penyesalan hati yang sungguh, Aku juga akan menunggu untuk bisa memelukmu didalam LenganKu.

Kamu menjarah apa yang bukan milikmu dan kamu mencurinya dari orang-orang miskin, untuk memuaskan keserakahanmu. Kamu melakukan dosa-dosa daging yang sangat mengerikan, yang berada dibawah kemuliaan manusia dan kamu bertingkah laksana binatang buas yang dilepaskan didalam liang. Kejahatanmu amat mengerikan di Mata Allah. Namun jika kamu mau memanggilKu dan memohon Kerahiman kepada-Ku, maka Aku akan berada disitu menunggumu dengan sabar. Jika kamu menghinakan Allah dengan tidak mau menerima kenyataan bahwa Dia Ada dan kemudian kamu berusaha membawa anak-anakNya bersamamu menuju lembah, bersama binatang itu, Aku masih menunggu saat ketika kamu mau berbalik dan meminta kepada-Ku agar Aku menunjukkan DiriKu kepadamu.

Bagi kamu yang mau menerima Kebenaran, tak perlu lebih lama lagi menunggu untuk menghormati Aku pada hari Sabbath, karena kamu meletakkan segala kebutuhanmu dihadapanKu. Kamu menyakiti Aku seperti itu karena kamu sadar bahwa kamu adalah anak-anak Allah. Kamu telah meninggalkan Rumah Bapamu dan kamu hanya akan kembali ketika kamu tak memiliki atap lagi diatas kepalamu. Dan Aku masih menunggumu untuk menyambut kamu kembali.

Kasihmu kepada Allah telah semakin menurun, seperti juga kasih dan hormatmu kepada orang tua. Hatimu telah begitu mengeras hingga kamu tidak mau mengasihi dan mempedulikan mereka sebagaimana yang seharusnya.

Kamu mengutuki Allah dan bersumpah, dengan menggunakan NamaKu dengan cara yang paling tidak terhormat, setiap hari, namun kamu tidak mau berbicara denganKu seperti yang Kuinginkan. Jika kamu mencemarkan orang lain, kamu mencemarkan Aku. Jika kamu merusak nama baik orang lain, kamu menghancurkan KasihKu. Namun Aku akan mengampuni kamu jika kamu sungguh menyesal.

Kamu memperlihatkan rasa tidak hormat kepada institusi perkawinan, dan kamu tidak berpikir bahwa dirimu telah menyalah-gunakan Sakramen Yang Terkudus ini. Kamu menghinakan Allah lebih jauh lagi ketika kamu terus meminta berkatNya atas perkawinan, ketika Dia tak bisa dan tidak akan mau mengakui perkawinan itu. Namun kamu terus menghinakan Dia.

Kamu sangat terobsesi mencari harta benda duniawi dan kamu sangat dirasuki oleh ambisi-ambisi yang tidak sehat, hingga kamu menghancurkan orang-orang yang menghalangi jalanmu. Disamping semuanya ini, Aku akan memperlihatkan KerahimanKu jika kamu mau kembali kepada-Ku.

Tak ada dosa, kecuali penghujatan terhadap Roh Kudus, yang terlalu buruk hingga Aku tak bisa mengampuninya. Aku meminta kamu semua untuk memeriksa suara hatimu dan kemudian diperdamaikan denganKu sekali lagi.

Aku Adalah Sabar. Aku Adalah Kasih. Aku Adalah Keselamatanmu. Aku sedang menunggu. Datanglah kepada-Ku segera, karena Aku mengasihi kamu dengan sebuah gairah yang tak terhingga besarnya. Aku tak akan berhenti hingga Aku telah menyelamatkan kamu semua.

Yesusmu