Wednesday, July 24, 2013

Nabi terakhir kini telah diutus....



Nabi terakhir kini telah diutus, karena itu tolong, janganlah menolak Karunia ini
Jumat, 19 Juli 2013, jam 15.00

PuteriKu yang terkasih, jika kamu khawatir dan merasa tidak dikasihi, karena Tugas ini, kamu harus tahu bahwa Roh Kudus selalu membuatmu kuat. Kamu tak akan bisa mewartakan kepalsuan, karena hal ini tidak diijinkan oleh Bapa-Ku yang terkasih. Kamu adalah nabi dari akhir zaman dan sadarilah bahwa Aku tahu hal ini menakutkan kamu.

Melalui Kasih dari Bapa-Ku Aku akan memberikan Kerahiman yang besar kepada dunia. Nabi terakhir kini telah diutus, karena itu tolong, janganlah menolak Karunia ini karena sudah menjadi keinginan dari Bapa-Ku untuk memeluk semua anak-anak-Nya dan melindungi mereka dari setan di dunia ini. Ini adalah Karunia yang membawa keselamatan terakhir kepadamu, dari sebuah hukuman yang mengerikan.

Janganlah menolak Karunia nubuatan ini, yang merupakan campur tangan terakhir dari Surga, untuk menyelamatkan kamu dari gangguan.


Mereka yang tidak menghormati Bapa-Ku dan yang menyembah dewa-dewa berhala, negeri-negerimu akan disapu bersih dari muka bumi, jika kamu tidak mau berpaling kepada Satu Allah Yang Benar. Kamu yang menyembah allah-allah palsu, yang menjanjikan kamu masa depan yang gemerlap, dan yang menarik bagi kesombonganmu, akan diusir pergi dariKu dan kamu akan ditarik menuju kekosongan yang tak berujung – suatu lembah dari mana kamu tak bisa keluar lagi.

Dengarkanlah sekarang, kamu semua. Aku memanggil umat manusia dari Surga. NabiKu hanya melakukan apa yang Kukatakan kepadanya. Dia mematuhi Aku, Putera Allah, Putera manusia, seperti yang dinubuatkan. Dia tak memiliki suara. Perkataannya adalah SabdaKu. Kepatuhannya sangatlah penting seturut Perintah Allah. Kepatuhannya berarti bahwa dia tidak diijinkan untuk membuka mulutnya guna membela Sabda Allah.

Seluruh peristiwa yang dinubuatkan akan terjadi. Abaikanlah peringatan dari Surga ini maka kamu akan menderita lebih besar dari pada yang diperlukan. Cemarkanlah Sabda dari Surga ini maka kamu akan dipermalukan dihadapan seluruh dunia karena kamu menganiaya Aku.

Sabda-Ku adalah Benar. Sabda-Ku itu nyata. Sabda-Ku diberikan untuk melindungi kamu dan menyelamatkan kamu dari binatang itu, yang menghancurkan hidupmu dengan kebusukannya. Kuatlah kamu dan berjalanlah menjauhi kebohongan yang dikatakannya kepadamu. Jika hatimu merasa berat, datanglah kepada-Ku dan Aku akan meringankannya. Jika hatimu bersedih, Aku akan memelukmu dan memberimu damai sehingga kematian tidak menakutkan kamu lagi.

Jika kamu dipenuhi dengan kemarahan, yang berubah menjadi kebencian terhadap Pesan-pesan ini, ketahuilah bahwa kamu telah diserang oleh raja kebohongan. Kamu akan tahu didalam hatimu bahwa jika Pesan-pesan ini membuatmu menderita dan bersedih, maka hal itu berasal dariKu.

Yesusmu