Tuesday, July 2, 2013

Bunda Allah : Kamu harus tetap setia



Bunda Allah : Kamu harus tetap setia kepada apa yang diajarkan Puteraku kepadamu. Dia adalah seperti kamu dalam segala hal kecuali dalam hal dosa
Senin, 24 Juni 2013, jam 14.18

Aku adalah Ibumu yang mengasihi, Ratu para malaikat, Bunda Allah. Aku adalah yang Dikandung Tanpa Noda.

Anak-anakku, tidakkah kamu tahu bahwa Puteraku saat ini sedang menuntun kamu semua yang datang ke hadapanNya dengan hati terbuka?

Untuk bisa bersaksi bagi Tuhan, Allah, melalui Putera TunggalNya, maka kamu harus tetap setia kepada Ajaran-ajaranNya. Ajaran-ajaran itu diukir pada sebuah batu dan tak pernah berubah. Kebenaran tak bisa berubah. Semua anak-anak Allah diberi dengan Kebenaran, namun tidak semua mau menerima kenyataan Siapa Dia sebenarnya dan dari mana Dia berasal. Mereka yang tidak mau menerima Kebenaran yang diberikan kepada umat manusia melalui Penyaliban Putera terkasihku, Yesus Kristus, janganlah melupakan apa yang telah dikatakanNya kepadamu.

Dia menjelaskan segala hal kepadamu. Tak ada yang berubah. Kamu harus tetap waspada setiap saat, karena kamu telah disesatkan dan segera banyak dari kamu yang akan jatuh ke dalam kesesatan.

Dosa adalah dosa. Ia tidak menyenangkan Allah, namun ia diampuni jika peyesalan hati diperlihatkan dan ketika kamu meminta penebusan. Rahmat Kehidupan Kekal adalah bagi semua anak-anak Allah yang memintanya. Setiap anak Allah, melalui Kerahiman Puteraku, akan diberi kesempatan dan sebuah Karunia yang besar untuk mengingatkan mereka akan Kebenaran. Dengan demikian sebagian besar penduduk dunia akan dan bisa diselamatkan dan kemudian mereka akan diberi dengan Karunia Kehidupan didalam Firdaus Yang Baru nanti.

Sebagai seorang pendosa, kamu harus selalu meminta pengampunan melalui Puteraku, agar kamu berada dalam Keadaan Rahmat. Kamu tak bisa diampuni dosa-dosamu hingga kamu meminta Karunia Rekonsiliasi kepada Puteraku.

Kamu harus tetap setia kepada apa yang diajarkan Puteraku kepadamu. Dia adalah seperti kamu dalam segala hal kecuali dalam hal dosa. Allah itu Maha Kuasa. Allah adalah Kasih. Allah adalah Sempurna. Allah, melalui PuteraNya, tak bisa digodai untuk berbuat dosa.  

Pergilah dalam damai, anak-anak yang terkasih, dan sekali kamu menjadi teguh dan setia kepada Kebenaran, yang hanya bisa datang dari Allah, maka kamu akan menjalani sebuah kehidupan yang penuh dan mulia didalam tubuh dan jiwa dan didalam keharmonisan sempurna dengan Puteraku.

Ibumu
Bunda Keselamatan