Friday, May 3, 2013

Sebuah salib bentuk baru akan....



Sebuah salib bentuk baru akan diperkenalkan
Selasa, 30 April 2013, jam 15.40

PuteriKu yang terkasih, KuasaKu tak pernah hilang, dan laksana sebuah cahaya, yang semakin kabur ditengah kabut tebal, tetapi ia akan selalu nampak meski ia dikecilkan hingga samar-samar saja.

Ketika dunia berubah lagi, karena roh kejahatan menciptakan perpecahan demi perpecahan, ia akan menjadi satu-satunya Terang Allah yang akan mempertahankan kamu. KehadiranKu akan dirasakan oleh mereka yang datang kepadaKu meminta tolong, karena Aku tak akan pernah meninggalkan kamu, terutama ketika kamu merasa seakan tak ada harapannya lagi. Tak ada yang lainnya kecuali Kebenaran yang akan menolongmu menjalani, ketika hilangnya kemurahan hati semakin nyata di dunia saat ini yang semakin meningkat saja, karena hati manusia telah berubah menjadi batu.

Kebenaran itu ada didalam Kitab Injil. Ia adalah makanan dengan apa manusia bisa hidup saat ini dan pada saat mendatang. Segera akan terjadi keadaan dimana membeli Kitab Injil menjadi tidak mungkin lagi, karena banyak bangsa akan terikat dengan undang-undang yang baru, terutama di Eropa, yang melarang semua buku yang memperkenalkan Sabda Allah.

Berbagai tulisan sedang dibuat saat ini untuk mengarahkan semua orang yang melayani didalam Gereja Katolik. Segera semua hamba kudusKu akan diberitahu mengenai perubahan-perubahan itu, dimana mereka diberi tahu bahwa hal itu adalah demi kebaikan Gereja.

Aturan-aturan yang baru, yang akan mengatur perubahan-perubahan didalam doa-doa selama Misa Kudus, akan nampak seolah-olah benar. Bagi banyak orang, mereka tak akan bisa melihat maknanya, kecuali bahwa hal itu berhubungan dengan Ekaristi Kudus dan KehadiranKu didalamnya. Kata ‘memperingati’ akan digunakan dan semua gereja-gereja akan segera disingkirkan dari segala kekayaan mereka. Pengambilan kekayaan ini, termasuk Tabernakel emas, yang akan digantikan dengan bahan kayu dan batu, akan menjadi salah satu tanda bahwa semua itu dikumpulkan bagi kepentingan Agama Dunia Baru itu.

Gereja-gereja akan dirubah didalam dinding-dindingnya dan hal ini menyangkut pula pencemaran terhadap altar-altar. Monstran yang berisi Ekaristi Kudus, akan disingkirkan dan hari-hari ketika Hosti KudusKu ditahtakan akan berakhir.

Cemoohkanlah SabdaKu sekarang, dan kamu akan menangis ketika berbagai perbuatan ini dilakukan dihadapanmu. Segera, tidak lama setelah itu, pakaian-pakaian yang dikenakan oleh para hamba kudusKu, akan dirubah dan sebuah Salib bentuk baru akan diperkenalkan. Kekejian yang baru ini tidak akan berdasarkan kepada salib yang bentuknya sederhana saja. Tetapi ia akan secara nyata menggambarkan kepala dari binatang itu.

Aku memintamu untuk mengumpulkan Salib-salib kudus sekarang dan menyimpannya di rumah-rumahmu, bersama dengan air suci. Aku meminta kamu semua untuk berpegang kepada Kebenaran dari apa yang Kukatakan kepadamu. Kemudian Aku memintamu untuk percaya penuh kepadaKu. Janganlah percaya bahwa Aku akan meninggalkan kamu, karena ulah setan. Aku akan tetap dekat denganmu setiap saat. Aku akan mencurahkan rahmat yang istimewa pada kepala dari hamba-hamba kudus yang tetap setia dan yang Kukasihi, untuk mempertahankan mereka tetap menyatu dengan Hati KudusKu.

Tetaplah mendekatkan hatimu kepadaKu dan kepada satu sama lain. Hiburlah dan kuatkanlah kepada satu sama lain karena kamu harus saling mengasihi, lebih dari pada sebelumnya, sebelum dan selama saat-saat mendatang ini. Aku adalah keluargamu. Kamu adalah milikKu. Kita akan tetap bersatu, hingga saatnya ketika sangkakala itu dibunyikan dan pengumuman diberikan kepadamu bahwa Aku menyatakan DiriKu, pada akhirnya, didalam  KedatanganKu Yang Kedua. Kemudian kamu akan merasakan sukacita dan damai yang Kujanjikan kepadamu. Dan kemudian segala penderitaan akan berakhir.
 
Yesusmu