Saturday, May 18, 2013

Kasih hanya berasal dariKu saja....



Kasih hanya berasal dariKu saja. Sedangkan kebencian, tidak.
Kamis, 16 Mei 2013, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, hanya dengan Kuasa Kasih maka umat manusia bisa dan akan diselamatkan. Kasih yang Kukatakan ini adalah kasih kepada Allah, yang mengalir didalam hati umat manusia. Kasih Allah hadir didalam hati semua anak-anakNya, termasuk mereka yang menyangkal Dia. Adalah kasihmu kepada satu sama lain yang akan mempertahankan kamu selama saat-saat cobaan yang ada dihadapanmu. Tunjukkanlah kasih dan kemurahan hati kepada tetanggamu dan berbuatlah baik kepada orang yang miskin, yang lemah serta orang yang tak berdaya maka Aku akan menjadikan kamu sebagai milikKu selamanya.  

Bagi kamu yang bersikap kejam terhadap orang lain, yang menimbulkan kepedihan kepada bawahanmu dan yang membisikkan kedengkian terhadap orang lain, maka kamu akan seperti bejana kosong tanpa ada yang bisa dipersembahkan kepadaKu. Hendaklah kamu selalu mengikuti Ajaran-ajaranKu. Kasih hanya berasal dariKu saja. Sedangkan kebencian, tidak. Mereka yang berkata bahwa dirinya menghormati Aku namun berbicara jahat atas orang lain, meski mereka mengaku mempertahankan SabdaKu dan menjaga NamaKu – sesungguhnya mereka tidaklah menghormati Aku. Mereka menghinakan Aku dan rasa malu mereka akan nampak nyata pada Hari Besar itu nanti. Janganlah, sedetikpun juga, mengira bahwa kamu bisa hidup tanpa kasih didalam hatimu kepada sesama, karena jika kamu tak memiliki kasih kepada sesama, maka kamu telah menyangkal karunia yang diberikan secara cuma-cuma kepada semua anak-anak Allah. Jika kamu sungguh mengasihi Aku, maka kamu akan memperlakukan orang lain dengan rasa kasih dan hormat. Jika kamu bersikap kejam terhadap sesamamu, berbicara buruk tentang mereka, atau secara tidak adil mengkritik mereka, maka kamu menolak Kasih yang Kuberikan kepadamu. Sebagai gantinya disitu ada kebencian. Kebencian kepada sesama, berasal dari setan. Jika kamu membiarkan kebencian menguasai jiwamu, maka kamu menjauhkan dirimu dariKu dan kamu akan sangat gelisah didalam hatimu.

Jika kamu mengasihi orang lain dalam NamaKu, kamu akan melakukan hal ini melalui perkataan, perbuatan dan tindakan kemurahan hatimu. Kasih kepada Allah yang dijalankan seturut dengan kehendakNya, melalui anak-anakNya, bisa menyelamatkan umat manusia. Kasih mengalahkan kejahatan. Kuasa setan dihancurkan dalam sesaat jika kamu memperlihatkan kasih kepada sesama yang berbuat jahat terhadap kamu. Kamu harus bekerja keras untuk membuat kasih menyelimuti dirimu sehingga kamu bisa menyebarkan rahmat yang besar ini kepada orang lain.

Kasih menghasilkan kasih didalam diri sesama. Kasih membawa kehidupan. Kasih membawa pengampunan. Kasih menghancurkan kejahatan. Tanpa kasih maka kejahatan akan berkembang.

Yesusmu