Monday, May 6, 2013

Mereka akan menghadirkan pandangan-pandangan....



Mereka akan menghadirkan pandangan-pandangan yang nampaknya otentik, yang akan nampak sebagai sebuah bentuk baru dari ajaran Katolik
Jumat, 3 Mei 2013, jam 18.15

PuteriKu yang terkasih, rencana jahat untuk menghancurkan Gereja Katolik dari dalam kini sedang berlangsung. Segala sesuatu yang kudus bagi Allah akan dicampakkan, dan para pemimpin dari gereja modern yang telah diperbaharui, yang akan segera dihadirkan untuk disaksikan oleh semua orang, akan memiliki pandangan-pandangan yang liberal, namun mereka akan menjadi para musuh dari Kebenaran.

Mereka akan menghadirkan pandangan-pandangan yang nampaknya otentik, yang akan nampak sebagai sebuah bentuk baru dari ajaran Katolik. Banyak umat Kristiani akan berkata, apa hubungannya semua itu denganku? Ketika GerejaKu yang didirikan oleh rasulKu Petrus dirusak seperti ini, hal itu akan mempengaruhi semua orang yang mengikuti Aku. Ketika SabdaKu dan Ajaran-ajaranKu dikoyak-koyak, dan kemudian dipaksa untuk menerima keinginan egois dari manusia, meski hal itu adalah kebohongan, maka pada saatnya nanti hal itu akan dianggap sebagai Kebenaran.

Kebohongan-kebohongan itu, yang dihadirkan kepada dunia karena adanya campur tangan setan, akan dianggap sebagai hal yang bisa diterima di mata seluruh Gereja-gereja Kristiani. Tidak satupun Gereja Kristiani yang terluput dari serangan ini – sebuah serangan yang disengaja dan direncanakan secara hati-hati selama lebih dari satu abad.

Janganlah kamu keliru, ketika SabdaKu dirusak, dimana Kebenaran akan diguncangkan. Berbagai kebohongan akan merasuki jiwa. Ketika hal ini terjadi, maka orang-orang secara tidak sadar akan mengikuti jalan yang akan berakhir pada keputus-asaan. Aku mendorong semua orang yang mendengarkan Aku saat ini untuk tetap memusatkan perhatian kepada Kebenaran setiap saat. Janganlah kamu menerima adanya perubahan yang akan diminta untuk kau terima sebagai bagian dari sebuah Gereja yang baru, yang tidak berasal dariKu.

Yesusmu