Thursday, May 16, 2013

SabdaKu adalah terakhir



SabdaKu adalah terakhir. Ia adalah final. Tak ada lagi sabda yang lain
Senin, 13 Mei 2013, jam 16.38

PuteriKu yang terkasih, sisa pasukanKu akan tumbuh semakin cepat saat ini dan akan menyebar ke lima puluh delapan negara. Akan ada para pemimpin diantara kamu dan kamu harus bersatu dimanapun kamu berada, melalui pembentukan kelompok-kelompok doa Jesus to Mankind.

Bawalah mereka yang mengikuti Aku lebih dahulu kedalam kawananmu, dan kemudian berangkatlah untuk menarik setiap orang yang mengikuti segala macam ajaran lain. Aku tak bisa bermurah hati kepada suatu jiwa lebih dari pada jiwa yang lain. Aku ingin agar kamu berkata kepada semua orang yang tidak percaya kepadaKu dan Aku berjanji kepada mereka bahwa mereka akan diperlihatkan kepada Kebenaran selama saat Peringatan itu. Mereka akan kesulitan untuk menolak Aku, karena Aku akan menyelimuti jiwa mereka dengan cara yang akan mengejutkan dan mengguncangkan mereka. Roh KudusKu akan melimpahi setiap bangsa dimana kelompok-kelompok doaKu dibentuk.  

Aku akan melipat-gandakan keajaiban-keajaiban seperti yang telah disaksikan, dimana Aku akan menyembuhkan pikiran, roh dan tubuh dari orang-orang yang malang dan sakit diantara kamu. Kamu akan mengenal Aku dengan melalui KehadiranKu yang akan Kutiupkan kepada mereka yang meminta karunia dariKu. Kamu sungguh diberkati – kamu, anak-anak dari angkatan ini, yang telah dipilih sedemikian banyaknya, untuk menikmati kehidupan kekal didalam KerajaanKu yang tak pernah berakhir. Kematian akan dikalahkan olehmu. Setan akan dihancurkan oleh kekuatan keteguhanmu dan dosa tidak lagi mengotori jiwamu.

Anak-anakKu, ada banyak sekali pekerjaan yang harus dilakukan. Ijinkanlah Aku untuk menuntunmu melalui doa-doa PerjuanganKu, sementara doa-doa itu akan membuka matamu terhadap Kebenaran. Sekali kamu bisa melihat Kebenaran itu, kamu akan tahu didalam hatimu apa yang perlu dilakukan. Satu nasihat lagi – jika kamu ditolak karena berbicara Kebenaran, kamu harus tetap diam. Berdoalah bagi jiwa itu, agar dia juga diberi dengan rahmat untuk mau menerima Kitab Kebenaran.

SabdaKu adalah terakhir. Ia adalah final. Tak ada lagi sabda yang lain. Siapapun yang mengaku berbicara dalam NamaKu, sejak Tugas ini dimulai pada Nopember 2010, tidaklah memiliki kewenangan untuk melakukan hal itu, karena mereka tidak berasal dariKu. Para nabi yang telah datang sebelumnya, dan yang juga berbicara dalam NamaKu, adalah diberkati dan Aku akan terus melindungi mereka. SuaraKu berbicara kepada dunia melalui Pesan-pesan ini. IbuKu yang terkasih, Perawan Maria Yang Tak Bernoda, juga berbicara kepada para visiunerNya, dan Tugasnya adalah juga diberkati olehKu.   

Ketahuilah bahwa pasukan setan juga meliputi sejumlah nabi-nabi palsu yang berbicara dengan suara yang manis. Membuai, penuh kasih dan diselimuti oleh janji-janji palsu, mereka akan berkata sesuatu yang berlawanan dengan apa yang Kukatakan kepadamu. Ketahuilah bahwa hanya SuaraKu saja yang akan berbiara mengenai Kebenaran kepadamu. Hanya SuaraKu saja yang berbicara kepadamu mengenai peristiwa-peristiwa mendatang, yang akan sungguh terjadi. Tidak seorangpun yang lain yang bisa atau diberi kewenangan untuk berbicara demi Aku, Yesus Kristus, atau BapaKu yang terkasih.

Hendaknya kamu terhibur oleh pewahyuan ini dan ketahuilah bahwa hanya Tritunggal Kudus yang berbicara dengan cara seperti ini dengan sebuah Api, yang akan menyelimuti seluruh jiwa-jiwa yang tidak berisi kesombongan dan penuh dengan kasih dan kerendahan hati kepadaKu.

Yesusmu