Friday, May 17, 2013

Mereka yang mengikuti Sabda Allah



Mereka yang mengikuti Sabda Allah yang disampaikan melalui para nabi sebelum Aku, justru merekalah yang pertama meludahi Aku
Selasa, 14 Mei 2013, jam 21.00

PuteriKu yang terkasih, bagi mereka diantara para muridKu yang menderita karena kepercayaan mereka kepada Pesan-pesan dari Surga ini, Aku berkata ini.

Meski penderitaanmu itu berat, tetapi ketahuilah bahwa kamu telah diberkati dengan Karuniaku yang diberikan kepadamu untuk menolong membuka matamu terhadap Kebenaran. Penyalah-gunaan yang akan kau tanggung dalam NamaKu, karena kesetiaanmu kepada Pesan-pesan ini, akan berasal dari mereka yang dekat denganmu. Khususnya banyak para hamba kudusKu yang tidak mau mencari Aku melalui Pesan-pesan ini, Sabda KudusKu, akan membuatmu sangat kecewa. Kamu akan difitnah, diremehkan, ditentang, dikritik dan dicemooh, namun orang-orang yang sama ini mengaku berbicara dalam Nama KudusKu.

Kamu harus menanggung rasa nyeri ini sama seperti para rasul dan para muridKu dulu harus menanggungnya. Selama waktuKu di dunia dulu Aku dicampakkan dari kenisah-kenisah Allah. Para muridKu diperingatkan agar menjauhi Aku atau mereka akan menghadapi pengusiran dari Gereja jika mereka kelihatan ada bersamaKu. Ketika mereka berbicara tentang Sabda KudusKu dan menyebar-luaskan Ajaran-ajaranKu, mereka diancam dan dicambuk dalam beberapa kesempatan. Mereka dijadikan contoh. Mereka yang mengikuti Sabda Allah yang disampaikan oleh para nabi sebelum Aku, justru merekalah yang pertama meludahi Aku. Kemarahan mereka disebabkan oleh kenyataan bahwa Aku berbicara tentang Kebenaran, dan karena mereka tidak mau mendengar tentang Kebenaran. Hal itu menakutkan mereka dan membuat mereka merasa tidak nyaman.  

Dipenuhi dengan kuasa Roh Kudus, para rasulKu dibenci setelah saat KenaikanKu, oleh banyak orang yang beribadah di rumah-rumah ibadah. Dan meski penderitaan mereka itu besar, dan suara-suara yang menentang menjerit keras didepan kehadiran mereka, hal itu tidak menjadi masalah.

Tak ada yang bisa mencegah Sabdaku untuk menyebar. Tak ada suara yang cukup keras. Tak ada alasan yang cukup layak. Tak ada racun yang cukup kuat. KuasaKu tak mungkin dikalahkan. Roh KudusKu akan menarik milyaran jiwa menuju keselamatan dari FirdausKu Yang Baru. Segala suara ketidak-puasan akan ditenangkan dan segala penentangan akan ditekan, karena campur tangan BapaKu akan memastikan bahwa segala semak berduri dan bebatuan yang menghiasi Jalan Kebenaran, akan dibersihkan.

Hanya SuaraKu yang tersisa. Ia akan menjadi satu-satunya Suara dari KekuasaanKu yang akan dipertahankan dan kemudian Hari Yang Besar itu akan tiba.

Yesusmu