Tuesday, May 21, 2013

Pesan Medjugorje



Penampakan Bunda Maria kepada Ivan di Medjugorje
20 Mei 2013

Menurut Ivan :”Bunda Maria datang dengan sukacita dan menyapa kita dengan sambutan keramahan keibuannya ‘Terpujilah Yesus’. Dia berdoa bagi kita dengan tangannya terentang. Dia juga berdoa secara khusus bagi mereka yang sakit.

Bunda Maria berkata :”Anak-anak yang terkasih, hari ini dengan cara yang istimewa, aku mengundang kamu di saat rahmat ini agar membuka jiwamu terhadap Roh Kudus. Anak-anak yang terkasih, jangan biarkan dunia menuntun dirimu. Karena itu semoga Roh Kudus yang membimbingmu. Berdoalah, berteguhlah didalam doa, agar Roh Kudus berkenan turun kepada keluarga-keluargamu yang berada didalam kegelapan. Ibu ini berdoa bersamamu, mengantarai kamu kepada Puteranya. Terima kasih anak-anak yang terkasih, atas tanggapanmu terhadap panggilanku hari ini”.

Selanjutnya Ivan berkata :”Dia memberkati kita dengan berkat keibuannya serta memberkati semua benda rohani yang kita bawa. Aku menyerahkan anda semua, segala kebutuhan anda, intensi-intensi anda, dan seluruh keluarga anda dan terutama mereka yang sakit. Setelah itu Bunda Maria melanjutkan berdoa bagi kita dan kemudian dia pergi dengan meninggalkan sebuah tanda salib yang bercahaya, sambil berkata :”Pergilah dalam damai, anak-anakku yang terkasih”.