Wednesday, May 8, 2013

Jika kamu telah diberi dengan Kebenaran....



Jika kamu telah diberi dengan Kebenaran, maka penting sekali agar kamu terus menyebar-luaskan Sabda Allah itu
Senin, 6 Mei 2013, jam 18.42

PuteriKu yang terkasih, mereka yang dengan sengaja menentang Aku, karena mereka mengabaikan SabdaKu, akan segera diberi tuntunan yang mereka perlukan.

Bagi mereka yang mengenal Kebenaran SabdaKu yang diberikan kepada manusia 2000 tahun yang lalu, ketahuilah bahwa sementara kamu bertengkar dengan sesamamu, ada jutaan jiwa-jiwa yang sedang musnah. Ada banyak sekali dosa berat yang dilakukan melalui perbuatan itu karena pengaruh setan. Seandainya mereka tahu Kebenaran dari janjiKu akan kehidupan kekal, maka banyak orang yang tidak mau ikut serta didalam perbuatan itu.

Jika kamu telah diberi dengan Kebenaran, maka penting sekali agar kamu terus menyebar-luaskan Sabda Allah itu. Kamu harus melakukan hal ini dengan memperlihatkan kasih dan hormat kepada kehidupan orang lain. Hal ini berarti menjalankan perintah BapaKu ‘Janganlah kamu membunuh’. Kemudian, sudah menjadi kewajibanmu untuk memastikan bahwa kehidupan manusia diperlakukan dengan hormat demi Kemuliaan Allah.  

Hendaknya kamu mengingatkan orang lain akan Karunia kehidupan kekal ini, pada saat dimana kamu tahu bahwa mereka yang menolak Allah memerlukan pertolonganmu. Pertolongamu itu, melalui doa dan tuntunanmu, bisa menyelamatkan jiwa-jiwa ini. Aku membutuhkan banyak waktumu, para pengikutKu yang terkasih. Hendaknya kamu bermurah hati dengan waktumu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. Teruslah mendaraskan doa-doa PerjuanganKu karena Aku menjanjikan pertobatan kepada jutaan jiwa-jiwa yang tersesat jika doa-doa itu didaraskan.

Jangan biarkan serangan-sernagan setan, yang terus berusaha menghalangi Pesan-pesan ini, bisa mengalihkan perhatianmu. Terimalah serangan-serangan itu apa adanya, sebagai sebuah upaya setan dan semua roh-roh jahat yang berkelana di dunia ini, untuk mencegah anak-anak Allah memperoleh warisan yang mulia yang telah menantikan mereka.

Aku juga meminta agar kamu bermurah hati dan berdoa bagi mereka yang menentang Aku, didalam TugasKu yang terakhir ini di dunia sebelum saat Hari Besar itu.

Yesusmu