Monday, May 20, 2013

Dunia akan bersukacita



Dunia akan bersukacita, karena bersama-sama dengan GerejaKu di Roma, bangsa-bangsa Yahudi akan ditumbangkan
Jumat, 17 Mei 2013, jam 14.02

PuteriKu yang terkasih, Aku menyatakan kepadamu, didalam Kepedihan dan KesedihanKu sementara Aku menghidupkan kembali, seluruhnya, penderitaan yang Kutanggung di Taman Zaitun.

Kemudian KepedihanKu, yang diciptakan oleh setan, yang memperlihatkan kepadaKu masa depan umat manusia, adalah disebabkan oleh penyembahan berhala yang menguasai dunia di zamanmu ini. Aku tahu hal itu, seperti terlihat saat ini, kebencian yang ada di dunia kepadaKu, Yesus Kristus.

PenderitaanKu muncul kembali oleh kenyataan bahwa umat manusia masih tidak menyadari sepenuhnya akan KurbanKu itu, yang Kulakukan demi jiwa-jiwa mereka. PenyalibanKu adalah untuk menyelamatkan setiap angkatan, termasuk mereka yang ada di dunia saat ini. KepedihanKu sangatlah besar saat ini dan penderitaanKu dinyatakan dalam dirimu, puteriKu, serta pada jiwa-jiwa kurban yang lain, agar Aku bisa menyelamatkan orang-orang yang paling jahat diantara kamu.

Aku menangis dengan air mata kesedihan dan HatiKu sangat terguncang ketika dosa disebar-luaskan melalui undang-undang di negeri-negerimu, yang akan memaksa jiwa-jiwa yang tak berdosa untuk masuk kedalam godaan. Bukan saja mereka akan merasa bahwa dosa kini bisa dibenarkan, karena undang-undang di negeri mereka mendukungnya, tetapi mereka juga akan dipersalahkan melanggar hukum di tanah mereka jika mereka mempertahankan Sabda KudusKu.

Betapa kamu telah tertipu. Betapa jauhnya kamu telah berkelana menjauhi Aku. Betapa besarnya kamu menentang Aku. Mereka yang bertugas untuk mewartakan SabdaKu, dengarkanlah Aku sekarang. Kewajibanmu adalah menjaga Sabda KudusKu setiap saat. Sumpahmu adalah mematuhi SabdaKu dan Ajaran-ajaranKu, seperti hal itu terkandung didalam penciptaan GerejaKu di dunia. Janganlah menyimpang dari Kebenaran. Persiapkanlah jiwamu, karena segera kamu akan dipaksa, dengan melawan keinginanmu, untuk menyangkal Aku melalui Sakramen-sakramen. Kamu harus selalu waspada setiap saat menghadapi perubahan-perubahan besar mendatang.

Bagi seluruh umat manusia, Aku memanggilmu untuk menanggapi SuaraKu, Suara Kebenaran, Suara Kasih, Suara dari Gurumu. Segera kamu akan melihat Aku. Kemudian jaring laba-laba itu akan dibersihkan dari matamu dan kemudian Kebenaran itu akan menjadi jelas. Ketika saat KerahimanKu tiba, hendaknya kamu tahu bahwa KedatanganKu Yang Kedua terjadi segera sesudah itu. Sementara Aku merindukan kamu semua untuk datang kepadaKu, Aku menangis sedih atas jiwa-jiwa yang hilang dariKu.
Aku harus memperingatkan mereka yang berusaha menghentikan Aku didalam penyelamatan jiwa-jiwa ini, bahwa Aku akan menghukum kamu, jika kamu terus menyangkal Sabda Allah. Aku bukan mengacu kepada Pesan-pesan ini, meski Aku merasa sedih karena kamu tidak mau mendengarkan Aku, tetapi terhadap tindakan penghapusan Sabda KudusKu di negeri-negerimu.

Terang akan memerangi kegelapan. Terang Allah membuatmu tetap hidup. Kegelapan menghancurkan kamu. TerangKu akan terus semakin besar hingga saatnya Ekaristi KudusKu disingkirkan. Kemudian ia akan semakin pudar. Lalu GerejaKu akan tercerai-berai dan nampaknya seperti mati. Dunia akan bersukacita, karena bersama GerejaKu di Roma, bangsa-bangsa Yahudi akan ditumbangkan. Hal ini akan merupakan tipuan yang terbesar terhadap umat manusia dan mereka yang mau menerima bentuk paganisme yang paling jahat ini akan tersapu didalam banjir. Dan kemudian, setelah api yang akan menyapu bumi ini, akan bangkitlah GerejaKu kembali dalam wujudnya yang mulia secara penuh. Saat ini akan menjadi akhir dari para pendosa yang menolak TanganKu, namun menjadi awal dari kehidupan kekal mereka yang mengasihi Aku.  

Yesusmu