Monday, May 13, 2013

Satu-satunya air yang diperlukan



Satu-satunya air yang diperlukan bagi kelangsungan hidup anak-anak Allah akan berasal dari Pohon Kehidupan
Jumat, 10 Mei 2013m jam 16.40

PuteriKu yang terkasih, terberkatilah mereka yang menanggapi Sabda Allah yang benar karena mereka akan menjadi yang pertama bangkit dan memasuki KerajaanKu Yang Baru.
 
Mereka yang belum diberi dengan Sabda KudusKu, termasuk di negara-negara dimana Aku ditolak, adalah jiwa-jiwa pertama yang harus Kuraih. Tanpa kesalahan mereka sendiri, mereka telah diasuh sejak lahir untuk menyangkal Allah, Pembuat dan Pencipta dari segala yang ada. Aku akan berusaha untuk mempertobatkan mereka melalui Tugas ini dan berjanji bahwa sekali mereka diperlihatkan kepada Kebenaran, selama saat Peringatan itu, maka mereka akan ditarik menuju KerahimanKu secepatnya. Aku tak akan menolak mereka yang telah ditipu, melalui ajaran-ajaran palsu, karena mereka itu tak berdaya dan sangat memerlukan Kasih dan KerahimanKu.

KeinginanKu adalah bahwa para pengikutKu sekarang bersiap-siap untuk menaiki tangga, sebuah pendakian yang panjang dan sulit, menuju kesempurnaan spirituil. Diantara kamu yang telah diberi dengan Karunia kemampuan untuk mengenali SuaraKu yang ada didalam Kitab Kebenaran, memiliki kewajiban terhadap Aku. Inilah yang harus kau lakukan. Gunakanlah Karunia yang telah Kuberikan kepadamu itu untuk mempersiapkan dirimu bagi kesempurnaan spirituil yang diminta darimu sekarang sementara Aku membangun sisa pasukanKu di dunia. Tanggung jawabmu adalah dengan menolong mereka yang terlalu lemah, terlalu congkak, dan terlalu keras kepala, untuk mau menerima Tangan KerahimanKu. Adalah melalui kamu maka Aku akan bisa memberikan kepada jiwa-jiwa ini, termasuk mereka yang tidak layak menerima KerahimanKu, keselamatan yang diperlukan untuk hidup selamanya didalam KemuliaanKu. 

Ya, betapa menakjubkan kemuliaan dari KerajaanKu Yang Baru itu. Seandainya kamu bisa melihatnya, maka tidak satupun diantara kamu yang bisa mengucapkan kata untuk mengumpat Aku. Ini akan menjadi rumahmu yang baru, tempat dimana kamu dan keluargamu akan menikmati ekstase, damai, kasih dan sukacita selamanya, bersatu dengan segala hal yang diciptakan oleh BapaKu demi kebahagiaanmu. Renungkanlah hal itu sebagai sebuah tempat tinggal yang baru, yang mirip dengan ketika dunia ini diciptakan dulu, hanya saja Firdaus Yang Baru dan Bumi Yang Baru itu tak memiliki lautan. Satu-satunya air yang diperlukan bagi kelangsungan hidup anak-anak Allah akan berasal dari Pohon Kehidupan, dimana segala kehidupan akan dipertahankan.

Segala kebutuhan akan dicukupi dan kasih akan berkelimpahan sehingga tidak akan ada ketidak-puasan macam apapun juga. Tawa, kasih, sukacita dan hal-hal yang indah, yang belum pernah disaksikan oleh manusia pada saat di dunia dulu, akan ada secara berlimpah. Kebahagiaan, yang berada diluar jangkauanmu ketika kamu berada di dunia dulu, akan menjadi sebuah hadiah bagi kamu yang diberi dengan kunci menuju KerajaanKu.

Kehidupanmu mendatang dihiasi oleh Karunia-karunia yang besar dan kamu akan terus menerus berada dalam keadaan damai dengan rasa kasih kepadaKu. Aku akan memerintah bersama-sama dengan semua anak-anak Allah dan tidak satupun dari kamu akan menginginkan apa-apa lagi, karena begitu besarnya KasihKu. Inilah satu-satunya kehidupan yang harus kau rindukan, karena tak ada kehidupan yang lain setelah Hari Besar itu ketika Aku datang kepadamu.

Yesusmu