Tuesday, May 28, 2013

Ketika saatnya tiba bagi binatang itu,,,,



Ketika saatnya tiba bagi binatang itu untuk menyatakan kedatangan antikris, maka tanda-tanda besar akan nampak
Selasa, 21 Mei 2013, jam 16.30

PuteriKu yang terkasih, ketika saatnya tiba bagi binatang itu untuk menyatakan kedatangan antikris, maka tanda-tanda besar akan nampak. Halilintar, seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya, akan dirasakan di berbagai bagian dunia ini, tetapi khususnya di tempat dimana antikris itu lahir. 

Hingga saat ini, Roh KudusKu yang dicurahkan kepada para pengikutKu di semua Gereja-gereja Kristiani, akan memastikan bahwa mereka semua telah siap. Mereka itu, bersama-sama dengan para muridKu didalam Tugas ini, akan membentuk Sisa Gereja. Kekuatan mereka akan besar adanya dan tak ada gangguan yang bisa mendekati mereka yang memiliki Meterai Allah Yang Hidup. Kekuatan mereka akan berasal dari Doa-doa yang diberikan kepada mereka oleh IbuKu dan dari Doa-doa Perjuangan.

Antikris akan memulai masa pemerintahannya secara perlahan. Tak seorangpun akan menduga niatannya karena sebuah rasa damai tertentu akan turun keatas bumi. Saat ini akan menjadi saat yang sangat penting bagimu, sisa gerejaKu, untuk berkumpul didalam kelompok-kelompok doa. Dengan sesungguhnya Aku berjanji bahwa Doa-doa ini akan melunakkan banyak sekali perbuatan-perbuatan mengerikan yang akan dilakukan oleh antikris kepada bangsa-bangsa yang ada di ke empat penjuru bumi ini.

Aku akan memberikan penangguhan hukuman kepada bangsa-bangsa dimana kelompok-kelompok doa dibentuk. Dengan melalui devosimu kepadaKu, Yesusmu yang mengasihi, maka Aku menyelamatkan jiwa-jiwa dan mencurahkan lebih banyak lagi Karunia kepada umat manusia, untuk melindungi anak-anak Allah dari penderitaan yang direncanakan oleh binatang itu.   

Percayalah kepadaKu. Damailah kamu dengan menyadari bahwa kamu sedang dituntun dan dilindungi.

Yesusmu