Thursday, May 30, 2013

Para pasukanKu Kristiani akan membentuk,,,,

Para pasukanKu Kristiani akan membentuk pasukan yang terbesar untuk melawan antikris
Kamis, 23 Mei 2013, jam 22.30

PuteriKu yang terkasih, para pengikutKu yang setia di seluruh dunia akan segera bisa merasakan KehadiranKu, karena Aku akan membuat DiriKu bisa dirasakan didalam hati mereka dengan cara yang belum pernah mereka alami. Beginilah Aku akan mempersiapkan umat Kristiani untuk berjuang demi Aku, untuk menyelamatkan jiwa-jiwa setiap orang.

Para pasukanKu Kristiani akan membentuk pasukan yang terbesar untuk melawan antikris. Aku mengacu kepada mereka yang mengenal Aku dan yang tetap setia kepada Ajaran KudusKu yang ada didalam Kitab Injil yang kudus. Aku juga mengacu kepada mereka yang menjalankan iman mereka; kepada mereka yang percaya kepadaKu namun tidak mau mengunjungi Aku dan kepada semua orang yang tetap setia kepada Kebenaran. Kamu akan berkumpul di setiap penjuru bumi dan meski kamu bergabung didalam Sisa PasukanKu yang berbicara dalam berbagai bahasa, namun kamu akan bersatu didalam DiriKu.

Mereka yang mengikuti Pesan-pesan ini akan membentuk inti, dan dari sini akan tumbuh tunas-tunas dan kemudian cabang-cabang dari Sisa PasukanKu di seluruh dunia. Tidak ada satu negarapun yang tak tersentuh oleh Roh KudusKu melalui Kitab Kebenaran ini.

Kitab Kebenaran ini akan mempersatukan kamu ketika imanmu diuji. Ketika kesetiaan kepadaKu diusik, dan ketika Aku dicampakkan keluar dari gereja-gerejamu, diinjak-injak, dan kemudian dikuburkan hingga tak terlihat lagi – maka kamu akan bangkit dan mempertahankan SabdaKu agar tetap hidup. Nyala api Roh Kudus akan menuntun kamu di setiap langkahmu. Kamu akan merasakan sebuah kekuatan dan keberanian, yang akan mengejutkan bahkan orang yang paling lemah lembut diantara kamu. Yang lemah akan menjadi kuat. Yang takut akan menjadi berani dan yang tertindas akan berjalan maju sebagai para pasukan Kebenaran. Dan sementara itu Sisa PasukanKu akan bertumbuh dan semakin membesar jumlahnya hingga mencapai jutaan orang, maka banyak penghalang akan diletakkan dihadapan mereka.

Penghinaan, tuduhan bidaah, kebohongan, kemarahan, serta kebencian akan menjadi nasib yang harus mereka terima. Kebingungan akan terlihat dimana-mana diantara para pencela itu yang alasan-alasannya akan dipenuhi dengan berbagai kesalahan, kontradiksi serta alasan yang tak bisa dimengerti. Pengaruh setan selalu menimbulkan kebingungan, kekacauan, alasan-alasan yang tidak logis serta kelicikan, dan akan selalu dihiasi dengan kebencian terhadap anak-anak Allah. Mereka yang diberkati dengan Terang Allah serta Terang Kebenaran akan mengundang banyak sekali serangan yang besar serta penuh kebencian. Karena dimana Aku hadir, kamu boleh merasa pasti bahwa penganiayaan terhadap mereka yang mewartakan Sabda KudusKu akan besar. Semakin besar penganiayaan itu terhadap setiap Tugas dari Allah, kamu boleh merasa yakin bahwa setan sangat marah.

Jika kamu menderita, seperti yang akan kau alami, oleh kebencian yang diperlihatkan kepadamu karena kamu memanggul SalibKu untuk mengikuti Aku, maka semakin khawatir binatang itu dan semakin keras saja dia berupaya, melalui jiwa-jiwa yang dicemari oleh noda dosa kesombongan, untuk menghancurkan kamu. Hendaklah kamu mengabaikan semua serangan ini. Damailah kamu, karena ketika ia semakin meningkat bersama dengan kebencian yang diarahkan kepadamu, kamu akan merasa yakin bahwa kamu berada didalam persekutuan yang sejati denganKu, Yesusmu. 

Pergilah didalam kasih dan damai dan ketahuilah bahwa Aku tinggal didalam hatimu.

Yesusmu