Thursday, May 23, 2013

Ketika Roh Kudus hadir....



Ketika Roh Kudus hadir, Ia akan menyebar laksana api dan akan melipat-gandakan Sabda Allah dalam berbagai bahasa
Sabtu, 18 Mei 2013, jam 13.16

PuteriKu yang terkasih, karunia Roh Kudus banyak sekali disalah-artikan. Ia adalah sebuah Karunia yang amat berharga dan dicurahkan kepada umat manusia melalui Kemurahan hati Allah. Ia diberikan dengan kasih yang besar kepada semua orang, namun tidak setiap orang mau menerimanya. Tidak setiap orang mampu menerima Karunia ini. Mereka yang mengira bahwa dirinya layak menerima Karunia ini karena mereka mengaku mengenal Aku, dan yang berpendidikan dalam segala sendi teologis, tidaklah perlu dipersiapkan untuk menerima Karunia Yang Terkudus ini. 

Selama 10 hari didalam senakel, IbuKu yang terkasih harus dengan sabar menjelaskan kepada para rasulKu akan pentingnya kerendahan hati. Tanpa kerendahan hati kamu tak bisa dipenuhi dengan Karunia dari Surga ini. Beberapa dari rasulKu mengira bahwa sebagai rasul pilihan mereka adalah lebih baik dari pada orang kebanyakan, karena mereka berada lebih dekat denganKu dan orang-orang lain seharusnya berlutut dihadapan mereka. Tentu saja, hal ini bukanlah yang Kuajarkan pada mereka. IbuKu menghabiskan banyak waktu untuk menjelaskan pada mereka betapa kesombongan bisa menghalangi Roh Kudus untuk masuk kedalam jiwa mereka.

Ketika Roh Kudus memasuki suatu jiwa, Ia membawa serta berbagai Karunia. Ia bisa berupa Karunia Pengetahuan, Karunia Bahasa, Karunia Kebijaksanaan, Karunia Kasih, Karunia Penyembuhan ataupun Karunia Nubuatan. Dalam diri para rasulKu, mereka segera menyadari bahwa segera setelah mereka menerima Karunia ini maka mereka tidak mengijinkan dosa kesombongan menguasai Tugas mereka selanjutnya. Karena segera setelah kesombongan ikut serta dalam diri seseorang yang telah menerima Karunia Roh Kudus, maka Roh Allah akan pergi dan sebagai gantinya disitu tinggallah roh kegelapan.

Suatu jiwa yang gelap tak bisa memancarkan Terang Roh Kudus kepada sesamanya. Ia hanya bisa menyebarkan kegelapan saja. Kegelapan roh menipu orang lain. Ia terutama akan menipu ketika ia memancar dari seseorang yang nampaknya sebagai seorang murid yang kudus atau seorang ahli didalam Ajaran-ajaranKu. Maka akibatnya adalah berupa kebencian, ketidak-nyamanan dan sebuah rasa tak berpengharapan lagi.

Untuk bisa menerima Karunia Roh Kudus, jiwamu haruslah dibersihkan dan bebas dari dosa kesombongan. Jika tidak, Ia tak akan diberikan kepadamu. Jika Roh Kudus hadir, Ia akan menyebar laksana api dan akan melipat-gandakan Sabda Allah dalam berbagai bahasa. Ia akan membawa penyembuhan didalam pikiran, tubuh dan roh dan akan membawa serta bersamaNya kebijaksanaan, yang hanya bisa berasal dari Allah. Ia akan menyebarkan pertobatan di seluruh dunia.

Hal ini akan menjadi buah-buah dengan apa kamu akan tahu dimana Roh Kudus berada. Kelimpahan dari setiap Karunia, termasuk keajaiban-keajaiban dari Surga, kini telah dinyatakan didalam Kitab Kebenaran demi kebaikan semua orang – yaitu Kitab yang telah dijanjikan kepada seluruh umat manusia bagi saat-saat ini. Terimalah ia dengan rasa syukur dan berterima-kasihlah kepada Allah atas satu dari Karunia-karunia terakhir dari Surga ini sebelum tibanya Hari Besar itu.

Yesusmu