Tuesday, May 7, 2013

Adalah dosa kesombongan....



Adalah dosa kesombongan yang membuat Lucifer terjatuh, terpisah dan dilemparkan kedalam lembah
Sabtu, 4 Mei 2013, jam 23.35

PuteriKu yang terkasih, ketika SabdaKu mencapai banyak telinga, Aku datang untuk memperingatkan kamu yang tidak mau mendengarkan Aku. Apakah yang kau takutkan? Apakah itu SabdaKu ataukah perubahan-perubahan yang harus kau alami sementara pemurnian itu terus berlangsung? Tidakkah kamu tahu bahwa Aku tidak membawa Ajaran-ajaran yang baru kepadamu, karena hal ini tidaklah mungkin? Aku hanya menyampaikan kepadamu untuk mengingatkan kamu akan Kebenaran.

Banyak sekali dari kamu yang mengira bahwa dirimu tahu banyak tentang Aku, tetapi sesungguhnya kamu belum belajar apa-apa. Siapakah dirimu itu hingga kamu berkata bahwa dirimu lebih baik dari pada orang lain di Mata Allah, ketika saatnya untuk memaknai Sabda KudusKu? Siapakah dirimu itu yang percaya bahwa kamu memiliki kewenangan untuk menghujat Aku, dan kemudian berkata bahwa kamu mengasihi Aku? Kamu tak akan bisa menghentikan Aku, melalui para nabi, untuk meraih anak-anak Allah. Hendaknya kamu bertanya mengapa kamu membenci SuaraKu? Bagaimana bisa kamu mengasihi Aku jika kamu mengoyakkan SabdaKu ketika semua yang Kulakukan adalah untuk menolongmu mempersiapkan diri bagi saat tibanya Hari BesarKu itu? 

Banyak orang yang sangat lemah. Terutama jiwa-jiwa yang tekun itu adalah lemah, meski kasih mereka kepadaKu adalah besar. Jangan sampai ada orang yang percaya bahwa dia bisa berjalan dihadapanKu tanpa rasa malu atas dosa yang ada didalam jiwanya. Tidak satupun diantara kamu yang layak berdiri dihadapanKu, namun Aku memberimu Kerahiman KasihKu. Hal itu bukan karena kamu layak untuk menerimanya, tetapi karena Aku memilih untuk memberimu Karunia ini.

Bagi mereka diantara kamu yang mengaku berbicara dengan pegetahuan yang besar atas DiriKu dan kemudian meludah dan lidahnya mengutuk nabiKu – ketahuilah hal ini. Imanmu tak akan menyelamatkan kamu ketika kamu mengutuk Sabda Allah. Kasihmu kepada Allah itu tak ada artinya apa-apa jika kamu menghakimi salah satu anak-anakNya dihadapanNya. Kamu sedang memotong tali pusar yang mengikatkan kamu kepada BapaKu, jika kamu memperlihatkan sikap tidak hormat, kemarahan dan kebencian terhadap Aku. Jika kamu meludahi Aku, kamu akan menjadi buta dan tak pernah bisa melihat lagi. Jika kamu mengucapkan kata-kata kebencian, lidahmu akan dipotong. Jika kamu berdiri dan menyatakan pengetahuanmu akan Allah kepada semua orang, maka kamu akan terjatuh dengan kakimu terpotong. Jika kamu mengatakan bahwa nabiKu adalah setan, maka kamu tak memiliki kehidupan.

SabdaKu tak akan pernah mati; ia akan hidup selamanya. Ia akan menginjak para pendosa yang berusaha menolak Kerahiman Allah melalui Pesan-pesan ini. Tolaklah Aku kali ini maka kamu akan menolak kebebasan yang Kubawa ketika Aku datang untuk mengumpulkan kamu, pada akhir nanti, kedalam KerajaanKu. Kamu tidak memiliki waktu cukup banyak untuk menebus dirimu sendiri di MataKu sebelum tibanya saat Hari Besar itu. Janganlah kamu menyia-nyiakannya melalui dosa kesombongan. Adalah dosa kesombongan yang membuat Lucifer terjatuh, terpisah dan dilemparkan kedalam lembah. Semua mereka yang mengikutinya, melalui dosa kesombongan – dosa yang menyebabkan banyak pemisahan dari Allah – akan terjatuh dan tak pernah bangkit lagi didalam Kehadiran Allah.

Yesusmu