Monday, May 27, 2013

Mereka yang berasal dari Gereja-gereja Kristiani



Mereka yang berasal dari Gereja-gereja Kristiani akan datang lebih dahulu kepadaKu. Dan kemudian umat Yahudi, pada saatnya nanti, akan berbalik dan menerima Aku pada akhirnya
Senin, 20 Mei 2013, jam 22.52

PuteriKu yang terkasih, sementara Tugas ini semakin meluas, SabdaKu akan dibicarakan dalam berbagai bahasa. Pesan-pesanKu yang diberikan kepadamu hari ini menghidupkan kembali Sabda KudusKu yang ada didalam Perjanjian Baru. Pesan-pesanKu juga mengingatkan dunia akan Sabda Allah yang ada didalam Kitab Injil yang paling kudus.

Aku tidaklah menulis ulang Sabda itu, tetapi Aku hanya mengingatkan kamu apa maknanya saat ini. Aku juga berbicara kepada dunia untuk mempersiapkan mereka bagi KedatanganKu Yang Kedua, karena Aku tidak ingin mereka musnah. Dengan kasih dan sukacita yang besar Aku memperhatikan betapa para pengikutKu yang setia menerima Aku sebagaimana adanya. Mereka yang bisa segera menyadari bahwa inilah Aku, Yesus Kristus, yang berbicara kepada mereka, adalah terberkati. Mereka adalah orang-orang yang tak pernah ragu. Mereka bisa merasakan KehadiranKu. SabdaKu menusuk hati mereka seperti pedang. RohKu menyentuh jiwa-jiwa mereka. Mereka tahu. Mereka mengenali Aku dan betapa mereka menderita karena hal ini.

Kamu, anak-anakKu yang amat berharga, tahu bahwa jika kamu menanggapi Panggilan yang Kuberikan kepadamu sebagai sebuah Karunia yang istimewa, ini adalah sebuah berkat, yang akan menolongmu menanggung Jalan ini menuju Kehidupan Kekal. Kamu akan membutuhkan Karunia-karunia ini karena kamu akan menjadi tulang punggung dari sisa PasukanKu dan kamu akan menuntun yang lain-lainnya yang akan mengikuti kamu.

Banyak orang dari berbagai bangsa akan mengikuti kamu ketika mereka tidak tahu jalan untuk berbalik, ketika mereka bisa membagikan Ajaran-ajaranKu. Mereka yang setia kepadaKu, Yesus Kristus, akan diberi dengan Karunia-karunia yang baru untuk menolong mereka mempersatukan seluruh dunia didalam persekutuan denganKu. Mereka yang berasal dari Gereja-gereja Kristiani akan datang lebih dahulu kepadaKu. Dan kemudian umat Yahudi, pada saatnya nanti, akan berbalik dan menerima Aku pada akhirnya. Semua agama-agama lainnya akan menyadari Kebenaran dari Ajaran-ajaranKu dan mereka juga akan mengikuti Aku. Namun tidak semua mereka mau menerima Kebenaran, meski ia dihadirkan dihadapan mata mereka.

Kemudian ada orang-orang yang tidak percaya, dimana banyak diantaranya adalah orang-orang yang baik. Mereka menggunakan kecerdasan manusia untuk mencerna semua alasan mengapa Allah tidak ada. Namun mereka itu, termasuk diantaranya adalah orang-orang Kristiani yang masih ragu-ragu didalam imannya, akan datang kepadaKu lebih dahulu. Hati mereka akan dibuka dan karena mereka ingin melihat kesaksian apa yang Kubawa, mereka akan tahu bahwa Aku memanggil mereka. Mereka tidak akan menolak Aku, tidak seperti jiwa-jiwa yang keras kepala itu, yang mengira dirinya tahu lebih banyak tentang janji yang Kuberikan agar mereka percaya kepada Perjanjian Terakhir ini, lebih dari pada Aku.

Setiap tugas yang Kuberikan kepadamu, akan menuntun lebih banyak lagi bangsa-bangsa untuk memanggul SalibKu untuk menciptakan satu jalan menuju kepadaKu. Janganlah ragu untuk berjalan bersama Aku ketika Aku memanggilmu, karena jika kamu mau menanggapi Aku, kamu akan menghancurkan kuasa setan. Setan bisa membuatmu menderita, namun jika kamu membiarkan Aku menuntun kamu, kamu akan bisa mengatasi segala penghalang di jalanmu. 

Aku mengasihi kamu dan Aku menuntunmu, seperti halnya Aku melindungi kelompok-kelompok DoaKu di seluruh dunia.

Yesusmu