Saturday, May 11, 2013

KeinginanKu yang terbesar....



KeinginanKu yang terbesar adalah agar kamu mencari jiwa-jiwa kaum muda

Kamis, 9 Mei 2013


PuteriKu yang terkasih, KasihKu kepada orang-orang muda dari segala bangsa, warna kulit dan kepercyaan, yang tidak mau mengakui Aku, adalah selamanya. KesedihanKu bagi jiwa-jiwa kecilKu ini sangat dalam. Hendaknya mereka itu didoakan, terutama saat ini. Aku akan membawa mereka kepada KerahimanKu, tanpa ragu, jika kamu mau meminta kepadaKu melalui doa Perjuangan (106) ini.



Doa Perjuangan (106) : memohon Kerahiman bagi kaum muda yang tidak mengakui Allah



Yesus yang terkasih, bawalah kedalam perlindunganMu jiwa-jiwa dari anak-anak Allah ini yang tidak mengenal Engkau, yang tidak mengakui KasihMu dan tidak mau menerima JanjiMu.

Limpahkanlah Rahmat pertobatanMu dan berilah mereka dengan kehidupan kekal.

Kasihanilah semua mereka yang tidak percaya akan KehadiranMu dan yang tidak mau menyesali dosa-dosa mereka.

Amin.



Sisa pasukanKu yang terkasih, keinginanKu yang terbesar adalah agar kamu mencari jiwa-jiwa kaum muda, kaum agnostik serta mereka yang tidak percaya akan Allah. Mereka itu adalah prioritas bagimu. Aku memintamu untuk menarik segala bangsa, kepercayaan, warna kulit, agama, kedalam PerlindunganKu. Jika kamu membawa jiwa-jiwa ini kepadaKu, Aku akan memberi mereka dengan Karunia-karunia yang besar serta janji keselamatan mereka.  



Adalah penting agar kamu tidak mengabaikan orang-orang yang tidak merasa tertarik akan keselamatan mereka. Mereka adalah jiwa-jiwa tersesat yang sangat Kurindukan dan Aku akan mengikuti mereka ke setiap penjuru, setiap celah, dan setiap negeri hingga Aku bisa menarik mereka menuju KerajaanKu.



Ingatlah akan permintaan ini. Ingatlah akan keinginanKu untuk meraih mereka yang tidak mengenal Aku dan mereka yang tidak ingin mengenal Aku.



Yesusmu