Tuesday, May 21, 2013

Mereka akan segera diampuni asalkan....



Mereka akan segera diampuni asalkan mereka mau memungut keberanian dan memanggil Aku untuk menolong mereka keluar dari penderitaan mereka

Jumat, 17 Mei 2013, jam 23.50



PuteriKu yang terkasih, hendaklah kamu tahu bahwa semua pendosa terutama mereka yang telah melakukan hal-hal yang mengerikan, haruslah datang kepadaKu. Aku rindu akan perhatian mereka dan Aku ingin membawa mereka menuju HatiKu, karena Aku mengasihi mereka. Mereka akan segera diampuni asalkan mereka mau memungut keberanian dan memanggilKu untuk menolong mereka keluar dari penderitaan mereka. Janganlah mereka takut kepadaKu, karena Aku ini Maha Rahim. Mereka itu berada lebih dekat denganKu dari pada orang-orang yang mengaku mewakili Aku di dunia, namun yang bersikap munafik, seperti halnya orang-orang Parisi dulu.



Ulurkanlah tanganmu kepadaKu. Apapun perbuatan yang kau lakukan, Aku akan menerangi kamu. DoaKu, yang diberikan kepadamu saat ini, akan membawamu menuju HatiKu dan Aku akan tinggal dalam dirimu dan kamu akan diselamatkan.



Doa Perjuangan (107) : Selamatkanlah aku dari api neraka



Yesus, aku ini seorang pendosa yang amat berat

Melalui perbuatanku, aku telah menimbulkan penderitaan bagi sesama.

Akibatnya, kini aku tercampak.

Aku tidak lagi bisa diterima dimanapun juga di dunia.

Selamatkanlah aku dari belantara ini dan lepaskanlah aku dari cengkeraman setan.

Ijinkanlah aku untuk bertobat.

Terimalah penyesalanku ini.

Penuhilah aku dengan kekuatanMu dan tolonglah aku untuk bangkit dari dalam keputus-asaan.

Aku menyerahkan kepadaMu, Yesus yang terkasih, kehendak bebasku, untuk melakukan apa yang Kau kehendaki atas diriku, agar aku bisa diselamatkan dari api neraka.

Amin.



Pergilah, anakKu, didalam damai, karena Aku tak pernah meninggalkan mereka yang memohon KerahimanKu.



Yesusmu