Sunday, May 5, 2013

Mereka akan dituduh berbuat kejahatan....



Mereka akan dituduh berbuat kejahatan terhadap Tahta Petrus dan akan dicemarkan secara terbuka dalam Nama KudusKu
2 Mei 2013, jam 20.07

PuteriKu yang terkasih, Gereja akan ditinggalkan oleh banyak orang dari jajaran tertinggi, dimana banyak yang menerima ajaran-ajaran baru yang palsu yang akan menuntun mereka menuju alam kegelapan.

Mereka yang tetap setia kepadaKu, dan mereka yang menolak kekejian itu, akan dituntun oleh Petrus, Rasul, yang duduk di kursi pertama di Roma. Dia akan menuntun Benediktus yang Kukasihi, yang seperti telah dinubuatkan, akan menuntun mereka untuk bisa melihat Kebenaran. Dia harus menyaksikan kengerian itu namun dia akan didukung oleh mereka yang bersumpah setia kepada satu Sabda Allah yang benar.

Begitulah perpecahan itu dimulai. Mereka yang mengikuti ajaran palsu itu dimana Aku, Yesus Kristus, tidak dihormati, akan dikoyakkan berkeping-keping oleh binatang itu beserta pasukan iblisnya. Para hamba kudusKu yang tak berdosa yang sejauh ini belum berseda menerima Pesan-pesan ini, kini akan datang berlari kepadaKu untuk mencari penghiburan. Nubuatan-nubuatanKu tidaklah bohong, dan segera, banyak dari jiwa-jiwa malang itu akan dicampakkan dari Tahta Suci. Mereka akan dituduh berbuat kejahatan terhadap Tahta Petrus dan akan dicemarkan secara terbuka dalam Nama KudusKu.

Aku berkata ini kepada mereka. Tetaplah tenang dan damai, karena jika kamu mengikuti Kebenaran, kamu akan diselamatkan. Janganlah kamu menerima ajaran yang telah direkayasa, yang kosong dan tak berisi KuasaKu. Bagi mereka yang mau menerima kebohongan itu, dengan mengira bahwa kamu telah melaksanakan tugasmu, hendaknya kamu mengerti bahwa kamu akan harus menghadapi sebuah jalan yang sulit. Kamu memiliki dua pilihan. Tetap berada didalam Terang Allah, atau membelakangi Sakramen-sakramen KudusKu.

Segera banyak dari kamu akan melihat dengan jelas apa yang telah Kuperingatkan kepadamu. Perpecahan itu akan berlangsung dengan hebatnya dan sebuah perang akan terjadi diantara Kebenaran dengan kebohongan. Hal itu akan meruntuhkan Gereja Katolik hingga ia menyerupai tumpukan bebatuan, namun Satu Gereja Yang Benar akan tetap berdiri tegak, sementara para hambaKu yang setia membangun sisa pasukanKu. Mereka akan berjuang hingga saat akhir yang amat pahit itu untuk mempertahankan Sabda Kudus Allah.

Yesusmu